Entertainment Seleb Indonesia

Viral Penemuan Casing HP Diduga Milik Korban Lion Air JT 610, Ternyata Itu Milik Sepupu Artis Ini

Oleh -

Indonesia tengah berduka atas jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 pada Senin (29/10) dari Jakarta menuju Pangkal Pinang. Saat tengah dilakukan evakuasi pencarian korban, Basarnas yang menemukan barang-barang dari pesawat JT-610 yang mengapung di perairan Karawang, Jawa Barat, mengunggahnya ke media sosial. Salah satu foto temuan barang yang sempat viral adalah casing HP bergambar sepasang lelaki dan perempuan sedang bergandengan tangan.

Tak diduga, ternyata barang-barang tersebut merupakan milik sepupu dari basis band J-Rock, Swara Wimayoga. Hal ini diketahui setelah Swara mengunggah sebuah foto di Instagram-nya. Melalui Instagram Story-nya kemarin, Swara mengunggah foto casing HP tersebut beserta beberapa serpihan barang lain.

“Innalillahi Wa Inna Illaihi Rojiun. Semoga ada keajaiban buat sepupu ku Mas Anto” tulis Swara.  Foto dari Instagram Story itu diunggah ulang oleh salah satu akun gosip beserta unggahan foto dari pemilik akun @ineyunitasi. Dalam foto milik @ineyunitasi tersebut, terlihat foto yang sama seperti gambar pada casing HP yang ditemukan.

Tak berapa lama setelah mengunggah foto melalui Instagram Story, Swara juga mengunggah kolase foto di laman Instagram-nya. Ia menuliskan bahwa berdasarkan temuan barang-barang penumpang, selain HP juga ada tas dan Kartu Sehat milik kakak sepupunya.

Swara memanjatkan doa untuk kakak sepupunya, agar di mana pun ia berada sekarang, Tuhan selalu menjaganya. Swara juga memohon agar istri dan anak-anak dari sepupunya diberi kesabaran dan ketabahan. Begitu pula untuk seluruh penumpang pesawat Lion Air JT 610 lainnya, Swara mengucapkan belasungkawanya.

Unggahan Swara ini tak pelak menggoreskan haru pada hati warganet, mereka pun bersama-sama mengucapkan rasa belasungkawa dan doa mereka untuk para korban dan keluarga korban.

@yuanrizkihidayat : Inalilahi Wa’Inalilahi Rojiun bang @swyjrocks semoga cepat di temukan jenazahnya dan keluarga yang di tinggalkan di berikan kesabaran dan korban di terima di sisinya aamiinn

@ameliong.y : inalilahi wainailaihirojiun.. turut berduka cita buat keluarga yg ditinggalkan

@likoputraaditya30 : Innalillahi wa innailaihi roji’un, semoga cepat ditemukan dan semua keluarga di berikan kesabaran dan ketabahan

Turut berduka cita untuk para korban jatuhnya pesawat Lion Air JT 610, semoga amal ibadah para korban diterima disisi-Nya dan keluarga korban diberi kesabaran juga ketabahan dalam menghadapi cobaan ini. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page