Seleb Indonesia

Kontroversi Pernikahan Indra L. Brugmann Dan Soraya Abdullah

Oleh -

Hubungan yang terjalin antara Indra L. Brugmann dan Soraya Abdullah memang masih menjadi pertanyaan bagi publik. Pasalnya setelah banyak media mempertanyakan hal tersebut kepada yang bersangkutan, baik Aya (panggilan akrab Soraya) dan Indra sama-sama memberi penjelasan samar tentang hubungan keduanya.

Tanggapan dari berbagai pihak makin membuat bingung dengan hubungan ini. Bukti foto memperlihatkan kemesraan keduanya seperti suami istri namun konfirmasi jelas tentang pernikahan mereka belum juga terucap dari masing-masing pihak. Lalu mungkinkah Aya dan Indra memang telah dipersatukan dalam ikatan pernikahan? Atau hanya sebuah sensasi yang ingin mengangkat kembali nama keduanya?

1. Foto Kemesraan Di Akun Pribadi Indra, Halal?

Hubungan Indra dan Aya menjadi sorotan setelah munculnya beberapa foto kedekatan keduanya. Melalui akun instagram, beberapa potret keromantisan dua publik figur ini memunculkan spekulasi jika keduanya telah menikah. Terlebih dari keterangan foto yang ditulis Aya di salah satu fotonya bersama Indra beberapa waktu lalu makin menguatkan rumor jika keduanya telah resmi menjadi sepasang suami istri.

#satnite #halal

A post shared by indra lesmana bruggman (@indrabruggman) on

“Cinta sejati bukanlah cinta antara Romeo dan Juliet. Tapi Cinta sejati itu adalah pembuktian ikhlas dan sabarmu atas ujian2 yang diberikan oleh pasanganmu.. Me and Him,” tulis Aya. Serupa dengan Aya, Indra juga mengunggah sebuah foto tampak belakang dirinya dengan seorang wanita berhijab. Tidak dijelaskan siapa sosok wanita tersebut, namun netizen pun berspekulasi jika wanita ini adalah Soraya Abdullah. Ditambah dengan caption “Halal” yang makin menguatkan dugaan keduanya telah menikah.

2. Menikah Diam-Diam?

Tak bisa dibantah jika antara Aya dan Indra memang memiliki kedekatan yang lebih dari teman. Terlihat dari bukti beberapa foto, serta curahan hati yang tertulis di keterangan instagram mereka yang menyimpulkan memang sudah lama menjalin hubungan suami istri. Namun saat dikonfirmasi secara langsung, keduanya seolah masih menutup-nutupi dan menolak untuk mengiyakan.

“Ya, kalau pernikahan kan memang sesuatu yang tidak boleh disembunyikan tapi ada sebagian orang yang melakukannya (diam-diam). Sebagai selebritis nggak semua tentang saya harus diberitahukan dan saya memilih untuk diam dalam pernikahan ini,” Ujar Indra. Sayangnya sikap dua selebriti ini malah membuat penasaran publik tentang status hubungan mereka. Apa hanya sahabatĀ atau sudah menikah diam-diam?

3. Kata Sahabat, Aya & Indra Sudah Menikah!

Jika Aya dan Indra tidak memberi penjelasan tegas mengenai hubungan mereka, maka berbeda dengan para sahabat yang mengenal keduanya. Eddies Adelia sempat diwawancara sebuah media dan mengiyakan jika dua sahabatnya ini telah resmi menjadi sepasang suami istri. “Tidak diundang tapi aku diberitahu sama yang bersangkutan kalau mereka sudah menikah. Ya kaget, surprise dan ikut senang banget. Kabar bahagia sekali mendengarnya,” ujar Eddies.

Eddies pun menceritakan awal kedekatan sahabatnya sebelum akhirnya mereka menikah. “Kedekatan mereka dari teman, nyambung, nyaman, dan cocok itu bukan waktu sebentar. Udah tau karakter masing-masing. Sampai dia (Soraya) cerita kalau sudah menikah,” ucapnya. “Aya pun bilang ‘Dies ini sudah diatur Allah dan mengalir tanpa rekayasa. Dari teman, sahabat, teman dekat dan suami istri itu Allah yang atur. Mengalir saja seperti air’. Aku salut, apapun sekarang mereka sudah suami istri,” kata Edies lagi.

4. Bantahan Indra Bikin Netizen Bingung!

Jika sebelumnya indra mengisyaratkan hubungan sah dengan Aya, namun pengakuan mengejutkan datang kemudian. Dalam sebuah konfirmasi dengan jelas aktor sekaligus model ini malah mengaku tidak pernah menikah dengan Soraya Abdullah. Indra mengakui jika dirinya memang dekat dengan Aya, namun hanya sebatas sahabat dan teman curhat.

šŸ˜œ am gonna love u, like am gonna lose u…

A post shared by indra lesmana bruggman (@indrabruggman) on

“Makanya saya bingung kok ada berita pernikahan, dari mana. Saya memang dekat (dengan Soraya Abdullah) ya seperti layaknya sahabat. Sering curhat, belajar agama karena ilmu agama dia memang lebih bagus dari saya,” ungkap Indra, dilansir dari Go Spot (24/10). Dan saat ditanyai tentang foto-foto mesra yang sudah tersebar di media, Indra menampis dan menyebutkan itu hanya foto kemesraan layaknya sahabat.

Well, pengakuan mengejutkan Indra ini memang makin membuat publik bingung dan makin memunculkan perdebatan di kalangan netizen. Apalagi dari konfirmasi sahabat yang jelas-jelas mengakui jika Aya dan Indra sudah menikah. Lantas mengapa Indra Brugmann sendiri mengaku belum menikahi Soraya Abdullah? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page