Seleb Indonesia

Konser Wildcard Digelar, Peserta Asal Lampung Ini Jadi Yang Pertama Tersenggol

Oleh -

Berita Selebritis – D’Academy 3 telah mengumumkan 12 peserta yang berhasil memperoleh tiket wildcard. Tiket wildcard adalah fasilitas untuk para peserta pilihan D’Academy 3 yang telah tersenggol mulai dari babak 35 besar hingga 21 besar yang berakhir hari minggu kemarin tanggal 14 Febuari 2016.

Peserta yang mendapat tiket wildcard dibagi menjadi dua grup yaitu grup A dan B. Yang masing-masing terdiri dari enam orang. Grup A diberi kesempatan untuk tampil kembali di panggung D’Academy 3 kemarin malam tanggal 15 Febuari 2016. Para peserta yang telah mendapat kesempatan kedua itu harus memberikan penampilan terbaik agar pengalaman tersenggol tak terjadi lagi pada mereka.

Dhea
Dhea lampung [via instagram]
Namun karena D’Academy 3 adalah sebuah kompetisi dan meski semua peserta telah memberikan penampilan terbaik, tetap saja satu orang peserta harus tersenggol pada malam kemarin. Dan peserta yang belum beruntung itu adalah gadis cantik yang berasal dari lampung.

Ya, dia adalah Dhea yang sebelumnya tersenggol di babak 28 besar. Saat itu Dhea tergabung dalam grup 3 bersama dengan Duo Alfin Medan, Tasya Pekanbaru, dan Ical Majene. Meski tersenggol, Dhea berkesempatan kembali tampil di hadapan juri dan penonton karena mendapat tiket wildcard.

Namun sayangnya, di kesempatan kedua yang diberikan padanya kemarin malam itu, Dhea kembali harus menelan kekecewaan. Karena keputusan para juri membuatnya menjadi peserta pertama yang tersenggol.¬†Dhea sendiri menjadi peserta keempat yang tampil dengan membawakn lagu berjudul “Ikhlash” milik Rita Sugiarto. Saat vote, Dhea menadapat 3 lampu merah kalah dari Angel yang mendapat 2 lampu merah dan Tasya 1 lampu merah saja. Next

Apakah Kamu Setuju?