Seleb Indonesia

Konser Di Indonesia Membuat Adrenalin Agnez Mo Meningkat

Oleh -

Agnez Mo kembali menggelar konser di Indonesia yang bertajuk “The Biggest Concert Agnez Mo I#AMgeneration Love” di Studio Emtek Indosiar, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (15/10). Konser yang berkolaborasi dengan Erwin Gutawa Big Band, Teza Sumendra, dan Rio Sidik ini cukup meriah dengan sentuhan musik menggelegar yang dikemas secara mewah dan tata lampu yang menawan.

Konser Agnez Mo via liputan6
Konser Agnez Mo via liputan6

Agnez pun merasakan ada hal yang berbeda. Adrenalinnya terasa sangat kuat dibandingkan dengan konser sebelumnya. “Aku enggak ngerti ada apa dengan adrenalinku. Hari ini, dari 1 sampai 10, adrenalinku sekarang mungkin bisa mencapai 12, jadi semangat banget. Kayak enggak ada capeknya,” kata Agnez Mo di Studio Emtek Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (15/10).

Agnez mengatakan tingginya adrenalin yang dirasakannya disebabkan oleh musik yang luar biasa pada konsernya tersebut. “Musiknya luar biasa. Asik banget. Ditambah orkestra, big band dan penarinya yang luar biasa. Belum lagi lagunya yang diarasemen ulang. Jadi feel, dan soul-nya sampai ke aku. Dan itu yang bikin aku enggak ada capeknya,” ungkap penyanyi bernama lengkap Agnes Monica Muljoto itu.

Di samping itu, Agnez merasa sangat enjoy dalam menampilkan aksi panggungnya yang juga dihadiri ibunda tercinta. “Tadi seru-seruan, enjoy banget di atas panggung. Karena lebih fun tadi lebih enggak ada beban, having fun on stage. Ada keluargaku juga, mas Erwin partner in crime aku banget tadi ngalir aja. Soul-nya, chemistry-nya, juga vibe-nya nyampe ke aku, jadi aku sampai loncat-loncat,” kata gadis kelahiran 1 Juli 1986 itu.

Dalam konsernya ini, Agnez juga mengajak keponakannya, Chloe Xaviera untuk bernyanyi bersama. “Ide nyanyi bareng Chloe datangnya dari Mas Erwin. Di lagu Muda, aku memang sengaja ada bagian-bagian untuk bernyanyi sama paduan suara, sama fans dan sama Chloe, dengan konsep nyanyi bareng. Mas Erwin pun mengusulkan untuk mengajak ponakan, aku pikir kenapa enggak,” pungkasnya.

Agnez Mo memang sempat terlihat begitu energik dalam The Biggest Concert Agnez Mo I#AMgeneration Love. Meski menyanyi sambil meloncat-loncat, suara Agnez tetap stabil dan merdu. Agnez tampak mempesona dengan menggunakan busana koleksi clothing line-nya sendiri, ANYE. Sneakers putih yang selalu terpasang di kakinya menampakkan kesan kasual pada dirinya. Pada konser itu, semua kostum Agnez didominasi warna biru dan putih. Next

Apakah Kamu Setuju?