Seleb Indonesia

Konsep Pernikahan Unik Ala Mario Irwinsyah

Oleh -

Mario Irwinsyah dan Ratu Anandita kini telah resmi menjadi pasangan suami istri. Keduanya melangsungkan pernikahan di arena outbound dan pemancingan, kawasan Tangerang pada Minggu (11/10) lalu. Dengan mengusung tema yang unik, pasangan selebriti ini juga tampil beda di hari istimewanya tersebut.

Mario Irwinsyah dan Ratu Anandita via kapanlagi
Mario Irwinsyah dan Ratu Anandita via kapanlagi

Biasanya gaun pengantin identik dengan warna putih. Namun, presenter olahraga itu tampil berbeda. Alih-alih mengenakan gaun berwarna putih, Anandita justru tampak anggun dan memukau dengan gaun pengantin berwarna coral yaitu perpaduan oranye dan pink. Dia pun mengenakan selendang motif bunga di kepala yang memancarkan kesan romantis.

Putri kecilnya mengenakan gaun berwarna senada dengannya, dengan hiasan jubah bahan tulle di punggungnya. Sementara itu sang Suami, Mario juga tidak ketinggalan tampak gagah dengan beskap warna abu-abu yang dihiasi aksen coral. Semuanya adalah rancangan sang desainer ternama Didiet Maulana dari lini koleksi pengantinnya, Svarna.

Mario Irwinsyah dan Ratu Anandita langsung menggelar pesta pernikahan mereka di tempat yang sama. Pasangan ini membuat tema pesta dengan konsep yang cukup unik yakni picnic wedding. Keseruan piknik di pesta pernikahan mereka dapat dilihat di akun Instagram Melki Bajaj yang berpose bersama Mario Irwinsyah dan Ratu Anandita.

Dalam foto tersebut, para tamu undangan datang dengan mengenakan pakaian bernuansa putih dengan gaya seperti piknik. Arena outbound dan pemancingan disulap begitu menarik dengan nuansa khas piknik. Beberapa tikar putih terlihat dibentangkan untuk tempat duduk para tamu. Para tamu undangan pun tampak santai mengenakan pakaian kasual mereka.

Konsep ini sengaja dipilih agar bisa berbaur tanpa jarak dengan tamu mereka. Sejumlah artis terlihat hadir di pernikahan Mario Irwinsyah dan Ratu Anandita, seperti Sabai Morscheck, Masayu Anastasia, Terry Putri, Melki Bajaj, dan masih banyak lainnya. Pasangan ini menikah setelah bertunangan pada 2 Agustus lalu. Next

Apakah Kamu Setuju?