Seleb Indonesia

Raja Salman dan Rombongan Pangeran Arab ke Indonesia, Jupe Siap ‘Kawin Lagi’

Oleh -

Saat ini masyarakat Indonesia sedang dihebohkan dengan rencana kedatangan Raja Salman bin Abdulaziz dari Arab Saudi. Pertama-tama raja akan berkunjung ke Jakarta pada tanggal 1 hingga 3 Maret, kemudian dilanjutkan tanggal 4 sampai 9 Maret 2017 berlibur di Pulau Dewata. Kedatangannya tersebut adalah untuk memenuhi undangan dari Presiden Jokowi di tahun 2015 silam. Sebenarnya merupakan hal yang sangat wajar jika pemimpin suatu negara melakukan kunjungan ke negara lain untuk menyambung tali silaturahim dan membicarakan kerjasama yang dapat menguntungkan kedua belah pihak, mulai dari bidang pariwisata hingga bisnis di bidang tambang.

Namun, yang membuat orang-orang cukup tercengang dengan rencana kunjungan tersebut adalah Raja Salman tidak datang bersama beberapa bawahannya saja, melainkan membawa serta 1.500 orang pegawai, 10 orang menteri, dan 20 orang pangeran dalam rombongan. Seluruhnya dibawa dengan menggunakan 7 buah pesawat sekaligus! Wow,  bisa bayangkan seperti apa jadinya saat mereka mendarat di Indonesia?

Banyak pihak yang memandangnya sebagai hal yang positif dan mampu mendatangkan banyak keuntungan bagi negara Indonesia. Dan tidak sedikit netizen yang berkomentar atas kejadian ini, tak terkecuali Julia Perez alias Jupe. Meski tengah terbaring lemah di rumah sakit akibat penyakit kanker yang dideritanya, namun tampaknya hal tersebut tidak menjadi penghalang bagi pelantun lagu Belah Duren ini untuk tetap eksis dan mengetahui berbagai peristiwa penting yang sedang terjadi di negaranya.

img : https://www.instagram.com/juliaperrezz/

Pada tanggal 27 Februari 2017 kemarin, Jupe mengunggah sebuah foto dirinya yang tengah menggunakan hijab berwarna abu-abu serta kaca mata hitam trendy dengan hiasan seperti berlian di bagian tangkainya. Di dalam caption postingan tersebut ia mengutarakan keinginannya untuk menjadi menantu Raja Salman. “Gw denger pangeran pada mau dateng… ahh ikut mejeng…. haii king salman… my name is rahmawati… im ready to become ur menantu… im ready to kawin again.. 3thn menjanda #jupemaukawinagain… #kaliajajadimantukingsalman,” tulisnya. Tak tampak sedikitpun rasa sedih dalam kalimat yang ia tulis, bahkan beberapa netizen merasa terhibur dengan ucapan Jupe.

Dari unggahan tersebut tampaknya Jupe benar-benar ingin mengakhiri masa lajangnya yang sudah berlangsung selama 3 tahun ini. Mari kita doakan saja semoga Jupe lekas sembuh dan dapat segera menemukan seorang lelaki yang benar-benar mencintainya.

  Next

Apakah Kamu Setuju?