Entertainment Seleb Indonesia

Ada Perubahan Dalam Bibirnya, Cita Citata Unggah Foto Jadul Demi Buktikan Keaslian Bibir

Oleh -

Lagi-lagi, penyanyi dangdut Cita Citata harus merasakan pahitnya celaan fisik warganet di akun Instagram-nya. Cita sering mendapat komentar negatif dari warganet, mulai dari ketiak hitam, penampilan tua karena rambut pendek, dan kini warganet kembali menyoroti fisik Cita yang lain yaitu bibirnya.

Hal ini terjadi saat Cita mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan Cita mengenakan baju jaring-jaring dan sarung tinju. Rambut panjangnya digerai ke belakang dan Cita tampak cantik dengan makeup nude.

Warganet malah salfok pada bibir Cita dan mengomentari bahwa terdapat perubahan pada bibirnya. Memang, dalam foto tersebut, bibir Cita terlihat lebih berisi dibandingkan sebelum-sebelumnya.

Kesal dengan komentar warganet mengenai bibirnya, Cita memberikan klarifikasi melalui fitur Instagram Story yang kemudian diunggah ulang oleh akun gosip. Cita mengunggah foto lamanya dengan keterangan bahwa foto itu diambil pada akhir 2014-2015.

Ia menegaskan bahwa bibirnya asli keturunan dari almarhum Ayahandanya, bukan operasi maupun filler bibir. Tampak berbeda dari pada sebelum-sebelumnya, bibir Cita bisa terlihat makin penuh karena ia menggunakan lipmatte. Cita juga mengingatkan pada warganet untuk tidak mengatakan hal yang tidak benar atau fitnah.

Perihal komentar warganet tentang bibir, Cita tak sendiri. Ada artis lain yang juga sempat kena nyinyiran warganet karena terdapat perubahan pada bibirnya. Tak lain adalah aktris cantik Ariel Tatum yang juga memiliki bibir yang dinilai berubah drastis. Seperti Cita, saat itu Ariel juga memberikan klarifikasi bahwa ia tak melakukan operasi bibir, melainkan hanya menggunakan lip-liner untuk membentuk bibir yang terlihat lebih berisi.

Wah, wah, memang ya sekarang ini banyak artis yang kesal dengan komentar-komentar warganet yang nggak tanggung-tanggung sakitnya. Bukannya lebih baik kita mengomentari hal positif dari seseorang ketimbang negatifnya? Yuk jadi pengguna sosial media yang baik, jangan sampai ada yang tersakiti lagi! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page