Entertainment Seleb Indonesia

Makin Panas, Kini Giliran Kiswinar yang Laporkan Mario Teguh. Benarkah?

Oleh -

Dunia hiburan masih diramaikan oleh perseteruan bapak anak, yaitu Mario Teguh dengan Kiswinar. Hal ini bermula dari tampilnya Kiswinar, yang menyatakan bahwa dirinya merupakan anak yang tak diakui oleh Mario Teguh. Kiswinar adalah anak satu-satunya dari Aryani, istri dari pernikahan pertama Mario Teguh. Mario Teguh dan Aryani memutuskan untuk bercerai saat Kiswinar masih berusia 7 tahun.

Baca Juga: Belum Tes DNA, Mario Teguh Malah Perkarakan Adik Kandung dan Deddy Corbuzer

Pernyataan Kiswinar dalam acara talk show yang dipandu oleh Deddy Corbuzier ini jelas sangat mengejutkan. Seperti yang diketahui, Mario Teguh selama ini dikenal sebagai motivator Indonesia yang sangat bijak dengan segala kalimat-kalimat nasihatnya. Namun, pernyataan Kiswinar jelas menjelaskan sebaliknya. Meski sempat diam, akhirnya Mario Teguh pun melakukan konfirmasi melalui wawancara dengan salah satu stasiun swasta.

Kiswinar dan Aryani laporkan Mario Teguh
Kiswinar dan Aryani laporkan Mario Teguh

Dalam konfirmasinya, Mario Teguh menyatakan hal yang lebih mengejutkan. Mario menyatakan bahwa memang benar ia pernah menikah dengan Aryani, namun istri pertamanya tersebut memberinya anak dari laki-laki lain. Dengan ini, Mario Teguh pun sempat menantang Kiswinar untuk melakukan Tes DNA. Namun, belakangan, Mario Teguh lah yang justru enggan melakukan tes pembuktian ini. Sebagai gantinya, Mario teguh mengirimkan somasi pada Kiswinar, Deddy Corbuzier, bahkan pada adik kandungnya, Permata Kumara Teguh.

Rupanya, Kiswinar sudah mulai melakukan pembelaan diri. Kemarin, Jumat, tanggal 30 September, didampingi sang ibu, Aryani, Kiswinar mendatangi Polda Metro Jaya. Bersama dengan kuasa hukumnya, Ferry Amahoerseya, Kiswinar membuat gelar perkara mengenai pencemaran nama baik kepada Mario Teguh.

ario-kiswinar-anak-mario-teguh
Mario Teguh dan Aryani

“Jadi kita betul-betul, sekarang kita datang untuk tahap gelar, nanti kita datang lagi membawa bukti-bukti dan membuat laporan polisi. Jadi beda mengenai IT, penghinaan dan pencemaran nama baik di krimum dan UU penyiaran di media,” jelas Ferry, pengacara Kiswinar. Hal ini dilakukan untuk mengembalikan nama baik sang ibu, Aryani. “Ya bohong, pencemaran nama baik, menghina, fitnah, merendahkan martabat ibu Aryani beserta keluarga besarnya. Itu semua akan kita terbuka habis-habisan,” jelas Ferry lagi.

Meski begini, Kiswinar mengaku masih menganggap Mario Teguh adalah ayahnya. Sebelum meninggalkan dirinya dan ibunya, Mario pernah menasehati Kiswinar untuk menjadi orang yang jujur. “Hari ini saya memberikan kesempatan ayah saya, untuk menjalankan nasihatnya, hal yang dia nasihatkan kepada saya. Yuk sekarang saatnya,” ungkap Kiswinar. Wah, semakin panas saja. Apakah ayah dan anak ini akan berperang di pengadilan, ya? Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?