Bolywood Seleb Indonesia

Siapa Sangka! Para Artis Ini Dulu Pernah Menjalin Kisah Cinta

Oleh -

Berita Selebritis – Jodoh adalah salah satu misteri ilahi. Sudah menjalin hubungan bertahun-tahun pun tidak bisa menjamin akan berarkhir di pelaminan. Ada juga yang sudah berhasil duduk di pelaminan, tapi tak lama sudah dalam proses perceraian. Contohnya saja Raffi Ahmad yang bertahun-tahun menjalin hubungan dengan Yuni Shara, akhirnya malah menikah dengan Nagita Slavina dengan proses pacaran yang terhitung cepat hingga ke pernikahan.

Begitu pun artis-artis lain yang ternyata belum berjodoh dengan kekasih hatinya. Kamu-kamu pasti tidak menyangka bahwa artis-artis ini pernah menjadi sepasang kekasih dulunya sebelum bersanding dengan pasangan hidupnya sekarang ini. Mau tahu siapa saja?

Lebih Lama Waktu Pacaran

Mungkin sebagian besar masyarakat hanya tahu bahwa Indra Lesmana pernah menikah dengan aktris berdarah Jerman – Bugis super cantik Sophia Latjuba. Indra Lesmana menikah dengan Sophia pada tahun 1992, dari pernikahan ini, Indra dan Sophia dikaruniai satu putri cantik jelita, Eva Celia. Eva memiliki darah musik dari sang ayah, dan wajah cantik eksotik seperti ibundanya. Sayangny pernikahan mereka hanya bertahan selama setahun saja.

Titi Dj - Indra Lesmana - Sophia Latjuba
Titi Dj – Indra Lesmana – Sophia Latjuba

Namun, apakah banyak yang tahu kalau sebelum menikah dengan Sophia, Indra Lesmana sempat berpacaran dengan penyanyi Titi DJ? Bukan hanya sempat, Indra dan Titi DJ berpacaran selama 8 tahun, loh. Setelah ditinggal Indra menikah dengan perempuan lain, baru setahun kemudian Titi DJ menambatkan hatinya pada aktor muda Bucek Depp. Tidak jauh beda, pernikahan Titi DJ dengan Bucek Depp hanya bertahan sekitar dua tahun.

Bukan Jodoh, Mau Bagaimana Lagi?

Kalau kamu adalah penggemar film Hindi, pasti mengenal Karisma Kapoor, kan? Aktris yang hits pada tahun 90-an ini sudah banyak mencetak film sukses. Tapi tahukah kamu, bahwa pada tahun 1992 aktris cantik ini benar-benar jatuh cinta pada playboy India, Ajay Devgan. Hubungan mereka yang terlampau mesra, membuat semua yakin bahwa mereka akan menikah. Tapi, Ajay ternyata belum ingin menghentikan petualangannya. Hubungan mereka kandas tiga tahun kemudian karena Ajay terlibat affairs dengan aktris muda lain.

Karisma Kapoor - Ajay Devgan - Kajol
Karisma Kapoor – Ajay Devgan – Kajol

Siapa yang menyangka, aktor ini akan menjadikan Kajol sebagai pelabuhan terakhirnya? Sifat Kajol yang ceria dan cenderung cablak sangat bertolak belakang dengan Ajay yang cenderung diam, tertutup, dan player. Banyak yang bertaruh bahwa hubungan mereka tidak akan lama. Tetapi, mereka membuktikan sebaliknya. Setelah berpacaran 4 tahun, mereka memutuskan menikah dan masih harmonis hingga sekarang. Kini mereka sudah dikaruniai 2 buah hati yang melengkapi hidup mereka.

Terhalang Restu Orang Tua

Caisar Putra Aditya mulai melambung namanya saat menjadi ikon salah satu acara bulan ramadhan. Dunia hiburan pun digemparkan dengan kabar pernikahan Caisar dengan janda cantik beranak satu. Perjuangan Caisar merebut hati Indadari dan putrinya tidak bisa dibilang mudah karena Indadari inginnya menikah dengan seorang ustadz. Mungkin banyak yang belum tahu kalau Indadari dulunya adalah istri aktor tampan Lucky Hakim yang saat ini terjun ke dunia politik.

Aming - Indadari - Caisar
Aming – Indadari – Caisar

Tapi pasti tidak ada yang menyangka, bahwa Indadari adalah cinta sejati Aming, bukan? Komedian nyentrik ini bahkan pernah setia menunggu Indadari meski saat itu Indadari sudah menikah dengan Lucky Hakim. Aming tidak mengganggu, tapi langsung datang mendekati lagi ketika ia tahu bahwa Indadari bercerai. Namun, sekali lagi hatinya patah karena Indadari lebih memilih menikah dengan Caisar. “Dia udah deket banget sama aku. Cuma kan dulu kendalanya gaya dia di TV keluarga nggak setuju, jadi memang bukan jodoh mau gimana,” jelas Indadari.

Kehilangan Puteri, Dapat Bidadari

Siapa yang tak mengenal Sandra Dewi? Aktris cantik ini sudah didapuk Disney untuk Indonesia. Kecantikan Sandra Dewi yang menyerupai puteri-puteri dalam tokoh DIsney-lah yang membuatnya terpilih. Sandra Dewi termasuk aktris yang enggan membuka hubungan percintaannya kepada media. Makanya, jadi nggak ada yang tau kalau Sandra Dewi pernah berpacaran serius dengan Reino Barack, seorang animator dari Jepang yang kaya raya. Kandasnya hubungan mereka dikarenakan perbedaan keyakinan.

Sandra Dewi - Reino Barack - Luna Maya
Sandra Dewi – Reino Barack – Luna Maya

Setelah dua tahun kehilangan Sandra Dewi, Reino Barack terlihat menggandeng aktris yang tak kalah cantiknya, yaitu Luna Maya. Awalnya Luna dan Reino juga memutuskan pacaran diam-diam, tetapi media dengan gesit bisa menangkap sosok pria yang selama tiga tahun ini membahagiakan Luna Maya. Meski tersiar kabar, orang tua Reino belum memberi restu, Luna Maya mengaku hubungannya dengan Reino baik-baik saja dan semakin serius. Wah, semoga cepat menikah, ya.

Well, memang benar kalau jodoh adalah salah satu misteri yang susah dipecahkan. Kisah cinta di atas cukup bikin kaget, ya. Pasangan mana nih yang buat kamu paling terkejut? Next

Apakah Kamu Setuju?