Holywood

4 Hal Tentang Kim Kardashian yang Bikin Geram, Lihat Saja Foto-Fotonya!

Oleh -

Anggota keluarga Kardashian yang satu ini ternyata belum juga kapok bikin sensasi. Berawal dari video-video syurnya bersama Ray J yang beredar luas di Internet pada tahun 2011 silam, kini ada lagi videonya bersama sang suami Kanye West sedang melakukan hubungan suami istri juga tersebar luas di dunia maya.

Keluarga Kardashian memang tak jauh-jauh dari sensasi. Termasuk juga Kim Kardashian, ada beberapa hal tentang dirinya yang sempat membuat marah orang lain bukan hanya para netizen, tapi juga keluarganya. Apakah itu? Simaklah informasi berikut ini.

1. Pose “Panas” di majalah

Kim Kardashian menuai banyak hujatan dan kemarahan para netizen saat dengan berani berpose “panas” untuk sebuah majalah. Pose-posenya yang tak dibalut sehelai benag pun tersebut memamerkan kemolekkan tubuhnya. Bahkan ada beberapa selebritis yang ikut menghujat kakak dari Khloe Kardashian tersebut.

Kim Kardashian
Kim Kardashian [via instagram]
Kim pun tak ambil pusing dengan hujatan-hujatan yang ia terima. Adiknya sendiri, Khloe, juga membela sang kakak. “Orang bersikap keras kepadanya selama masa kehamilannya, foto itu aku pikir membuatnya merasa bebas untuk menunjukkan kepada orang-orang,” kata Khloe. “Jadi aku suka ketika Kim bilang persetan kepada seluruh dunia. Jika Anda punya (tubuh seperti Kim), pamerkanlah,” tambahnya.

2. Video Syur Kim Kardashian Yang tersebar luas

Kasus video syur Kim Kardashian yang tersebar luas di jagat maya bukanlah sekali saja terjadi. Sebelum baru-baru ini beredar videonya sedang berhubungan badan dengan Kanye West, Kim Kardashian sudah jadi bahan cibiran karena masalah yang sama. Hanya saja video yang beredar bukan dengan Kanye West melainkan dengan Ray J.

Kim dan Suaminya
Kim dan Suaminya [via instagram]
Banyak yang beranggapan jika Kim Kardashian memperoleh ketenarannya berkat video syur tersebut. Namun hal itu dibantah oleh Kim. “Mungkin, itu yang orang lain pikirkan tentang saya. Namun saya tak memulai karier saya dengan cara itu. Itu 12 hingga 13 tahun lalu. Saya belajar untuk melupakannya dan membiarkannya hanya menjadi bagian dari masa lalu.” ujar Kim.

3. Julukan Keluaraga Nomer 1 di Amerika Serikat

Hal lain yang membuat banyak orang geli sekaligus gemas dengan keluarga Kim Kardashian adalah julukan yang diberikan sebuah majalah bahwa keluarga Kim Kardashian adalah keluarga nomer wahid di Amerika Serikat. Banyak yang tidak puas dengan hal itu. Karena menurut para netizen, ada yang lebih pantas dijuluki sebagai keluarga nomer satu di Amerika .

Keluarga Kardashian
Keluarga Kardashian [image source]
Daripada keluarga Kim Kardashian, keluarga Presiden Amerika Serikat yaitu Barack Obama lebih pantas mendapatkan predikat tersebut, mengingat Barack Obama adalah orang nomer satu di Amerika Serikat. Bukan hanya netizen, beberapa publik figur dunia seperti Melanie Fiona yang pernah meraih Grammy Award pun juga setuju jika Barack Obama beserta istri dan anaknya adalah yang nomor satu di Amerika Serikat saat ini.

4. Tak Peduli dengan Ayah Tirinya

Kemarahan ternyata juga pernah datang dari kalangan keluarganya sendiri. Saat dengan terbuka, Kim Kardashian mengungkapkan ketidak pedulian pada ayah tirinya yang transgender yaitu Bruce Jenner. Sikapnya tersebut memang berbeda dengan anggota keluarga Kardashian lainnya yang mendukung keputusan Bruce tersebut.

Kim dan Bruce Jenner
Kim dan Bruce Jenner [image source]
Kim dinilai telah mempermalukan Bruce. Meski begitu, Kim menolak untuk meminta maaf dan kukuh dengan pendiriannya yang merasa tidak bersalah sama sekali. Justru Kim mengatakan jika ia telah banyak membantu keluarganya. Tapi di sisi lain, tak sedikit yang menilai Kim hanya mementingkan dirinya sendiri.

Itulah beberapa hal tentang Kim Kardashian yang menuai kemarahan dari pihak lain termasuk keluarganya. Lalu bagaimana menurut Anda sendiri? Seperti apa sosok Kim Kardashian di mata Anda? Silahkan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Next

Apakah Kamu Setuju?