Entertainment Model Seleb Indonesia

10 Potret Kebahagiaan Acara Pertunangan Kezia Waraow Dan Sang Kekasih

Oleh -

Kebahagiaan sedang menyelimuti Kezia Warouw, Puteri Indonesia 2016. Pasalnya, ia dan kekasihnya, Christian Rantepadang baru saja melangsungkan pesta pertunangan mereka. Pada hari Jumat, 1 September 2017, kedua pasangan ini mengundang sejumlah tamu untuk menghadiri acara membahagiakan tersebut.

Bagaimana sih potret suasana pesta pertunangan Kezia dan Christian? Yuk kita simak!

1. Hari Patah Hati Jilid 2 setelah Raisa dan Hamish Daud.

Hubungan asmara Kezia dan Christian diketahui sejak Kezia mengunggah foto berdua dengan kekasihnya di akun Instagram pribadinya pada 6 Mei 2017 lalu. Christian sendiri berprofesi sebagai Polisi.

2. Memutuskan untuk bertunangan

Kemudian keduanya memutuskan untuk bertunangan yang diadakan di Pesta pertunangan mereka diadakan di Teling Hils Manado.

3. Kezia tampak anggun berbalut kebaya berwarna biru rancangan Anne Avantie.

4. Selain kebaya, Anne Avantie juga mendesain cincin pertunangan Kezia dan Christian.

Seperti yang diunggah Kezia di akun Instagramnya, makna cincin dengan motif Truntum itu adalah cinta yang bersemi kembali, cinta yang tulus tanpa syarat, abadi, dan semakin lama semakin berkembang (turuntum).

5. Acara pertunangan Kezia dan Christian berlangsung khidmat.

Pertunganan mereka bernuansa biru-biru yang dihiasi dengan balon biru-putih di kolam renang dan bunga biru-putih pada panggung tempat pertunangan mereka.

6. Sebelum melangsungkan pertunangan, Kez, panggilan akrab Kezia, mengunggah sebuah video.

Video berdurasi satu menit itu menceritakan tentang hubungan jarak jauh Kez dengan Christian. Kez yang menjalani hidup di Jakarta, sedangkan Christian bekerja di Manado.

7. Kez dan Christian menyempatkan diri menyapa para undangan dan berfoto bersama.

Tampak raut bahagia terpancar dari kedua pasangan serasi ini.

8. Selain itu, Kez dan Christian juga berfoto bersama dengan Trio KaFeIn dengan pose konyol mereka.

Trio KaFeIn ini terdiri dari Kezia Warouw sebagai Putri Indonesia 2016, Felicia Hwang sebagai Putri Indonesia Lingkungan 2016 dan Intan Alertino sebagai Putri Indonesia Pariwisata 2016.

9. Pada acara pertunangan mereka, Kez dan Christian unjuk suara dengan menyanyikan lagu berdua di hadapan para undangan.

10. Pertunangan Kez dan Christian ditutup dengan adanya kembang api yang menambah kemeriahan acara.

Selamat untuk Kezia Warouw dan Christian Rantepadang atas tunangannya, semoga segala rangkaian acara sampai hari H menikah berjalan dengan lancar ya! Next

Apakah Kamu Setuju?