Seleb Indonesia

4 Keturunan Orang Nomor Satu di Indonesia yang Gantengnya Kebangetan, Cocok Jadi Presiden?

Oleh -

Tak hanya artis saja yang memiliki wajah tampan dan memesona. Namun, para pria keturunan orang nomor satu Indonesia juga banyak yang ganteng tak kalah dari artis-artis papan atas Indonesia. Sebut saja Agus Harimurti Yudhoyono yang merupakan putra pertama dari mantan presiden Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono.

Tak hanya tampan, ia juga memiliki sikap bijak yang layak jadi seorang pemimpin masa depan. Tak hanya Agus Yudhoyono saja, ternyata keturunan para presiden terdahulu berikut ini juga tak kalah ganteng dari Agus loh. Siapa sajakah dia? Lalu mungkinkah mereka pantas jadi presiden di masa depan?

1. Adik Ricky Harun yang Jadi Cicit Ganteng Soekarno

Nah, cicit mana nih yang ganteng kebangetan hingga dipuja banyak wanita? Ya, siapa lagi kalau bukan Jeje Soekarno. Ia merupakan adik dari Ricky Harun sekaligus anak kedua dari artis Donna Harun. Berbeda dengan kakaknya, Jeje masih memiliki garis keturunan dari ayah kandungnya, Hendra Rahtomo yang merupakan anak dari Rachamawati Soekarnoputri.

Jeje Soekarno
Jeje Soekarno

Sama halnya dengan Agus, Jeje sosok pemuda yang belakangan ini dipuja oleh banyak orang. Bagaimana tidak, ia memiliki paras tampan dan sempurna. Sayang, rupanya Jeje tak tertarik untuk menggeluti dunia politik seperti kakek neneknya. Pria yang masih berusia 18 tahun ini malah tertarik untuk menggeluti dunia hiburan seperti ibunya.

2. Paman Jeje yang Tak kalah Ganteng dan Populer

Sebelum Jeje Soekarno dikenal, ada keturunan Soekarno yang juga terkenal dipuja oleh banyak wanita. Ialah G.R.M. Paundrakarna Sukmaputra Juwanegara atau lebih dikenal dengan nama Paundrakarna. Ia merupakan putra sulung dari Sukmawati Soekarnoputri dari suami terlamanya. Paundra sendiri tak hanya dikenal sebagai cucu mantan presiden, tetapi juga artis.

Paundrakarna
Paundrakarna

Beberapa tahun lalu, pria kelahiran 1979 kerap kali bermain sinetron hingga sempat tertarik untuk terjun di dunia hiburan. Sayang, sejak 6 tahunan lalu ia mulai menghilang dari dunia hiburan. Ternyata ia memutuskan untuk tinggal dan menetap di Solo. Bahkan di kota tersebut ia sempat menjabat sebagai anggota DPRD Solo dari fraksi PDI-P. Wah, mungkinkah Paundra bakal mencalonkan diri sebagai presiden seperti kakeknya?

3. Mantan Kekasih Laudya Cynthia Bella

Nah, Siapa nih keturunan orang nomer satu yang pernah menjalin hubungan dengan Laudya Cynthia Bella? Mungkin banyak orang yang penasaran dengan sosok pria tersebut. Well, pria beruntung yang pernah mendapatkan hati Bella ini tak lain dan tak bukan adalah Panji Adhikumoro Trihatmodjo, putra pertama dari Bambang Trihatmodjo.

Panji Trihatmodjo
Panji Trihatmodjo

Cucu dari Soeharto ini memang tampan dan banyak dipuja oleh banyak orang. Bagaimana tidak, wajah tampan kakeknya menurun kepada pria satu ini. Sempat wira-wiri di dunia hiburan, kini Panji lama menghilang. Kabarnya, ia memutuskan untuk bertunangan dengan bule cantik. Wah, siapa nih wanita beruntung yang bakal jadi anggota keluarga Cendana?

4. Pangeran Ganteng dari Keluarga Cendana

Ternyata bukan hanya Panji saja pangeran ganteng di keluarga Cendana. Ada satu lagi pria yang belakangan ini ramai diperbincangkan oleh banyak orang lantaran paras tampannya. Pria tersebut adalah Bambang Aditya Trihatmanto, adik bungsu dari Panji Trihatmodjo. Sama dengan Panji, Adit memiliki paras tampan yang bikin banyak wanita tergila-gila.

Bambang aditya Trihatmanto
Bambang aditya Trihatmanto

Adit sendiri merupakan anak dari Bambang dengan Halimah. Setelah pernikahan kedua orang tuanya berakhir, Adit memang tak lagi muncul. Ternyata diam-diam, pria ganteng ini tinggal di Amerika. Nah, ganteng mana nih Adit dan sang kakakanya? Kira-kira Adit berkeinginan menjadi presiden nggak ya?

Nah, itulah dia 4 keturunan presiden Indonesia terdahulu yang memiliki paras tampan dan bikin banyak wanita jatuh hati. Well, mungkinkah 4 pria tampan di atas akan menjadi pemimpin Indonesia di waktu mendatang? Lalu bagaimana pendapatmu jika salah satu mereka benar-benar menjadi presiden? Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?