Seleb Indonesia

Ketika Nabila Syakieb Dan Ayu Ting Ting Foto Bersama

Oleh -
Nabila Syakieb Dan Ayu Ting Ting via liputan6
Nabila Syakieb Dan Ayu Ting Ting via liputan6

Nabila Syakieb dan Ayu Ting Ting belakangan ini sering menjadi perbincangan publik. Hal itu terjadi sejak kedua artis tersebut mempunyai hubungan dengan Shaheer Sheikh, artis asal India yang saat ini masih berada di Indonesia. Shaheer memiliki hubungan asmara dengan pedangdut cantik tersebut, sedangkan Nabila Syakieb dan pria India itu hanya berhubungan soal pekerjaan.

Shaheer Sheikh sedang menjalani syuting untuk sinetron Cinta di Langit Taj Mahal bersama Nabila Syakeb, maka tidak heran jika keduanya sering bertemu. Ayu Ting Ting yang sempat membenarkan lewat candaan membuat publik semakin heboh. Keduanya rupanya memiliki hubungan baik meskipun Nabila sempat dikait-kaitkan dengan Shaheer Sheikh.

Bahkan, keduanya tampak sangat lengket ketika pergi bersama. Ayu dan Nabila tampak tak canggung berfoto berdua di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta. Nabila mengunggah kebersamaannya itu melalui akun instagram miliknya. Tak tanggung-tanggung, ada dua foto yang diunggahnya. “Ketemu si cantikkk @ayutingting92,” tulis Nabila sebagai caption foto.

Selain itu, ada foto lain pelantun Alamat Palsu dan bintang sinetron tersebut yang seakan menunjukkan bahwa keadaan mereka baik-baik saja dan tidak saling membenci seperti yang sempat beredar. Kedua wanita tersebut bersatu dalam satu foto yang sedang memakai kaca mata. Komentar dari para penggemar pun bermunculan. Mereka membandingkan antara Ayu dan Nabila sesuai dengan penilaian mereka masing-masing.

“Nabila syakieb cantiklahhh ….jauh berbeda,” tulis akun Katerina Monika. ”Yang kanan itu cantiiiikkk banget, Nabila emang cantiknya berkelas ala-ala bangsawan gitu deh. Kalo yang sebelahnya lagi mah….. ya gitu deh,” komentar akun Megaoktaria. Namun, ada juga yang menengahi penilaian mereka. Menurutnya netizen yang lain, baik Ayu maupun Nabila sama-sama cantik. “Jangan suka menghina orang…suatu saat kamu akan mengalaminya,” tulis akun Eri Diyanti. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page