Seleb Indonesia

Jadi Pelawak-Bersahabat, Ini Kesamaan Andre dan Sule yang Kompak Banget

Oleh -

Siapa yang nggak kenal dengan Andre dan Sule? Pasti kamu akrab banget kan dengan kedua pelawak tersebut? Pertemuan awal Andre dan Sule adalah melalui acara komedi Opera Van Java (OVJ). Melalui tayangan itu pula keduanya sering terlibat dalam beberapa acara yang sama. Di OVJ keduanya sanggup mengisi satu sama lain sehingga acara komedi tersebut meledak dengan ratingnya yang melejit.

Selang beberapa lama, Andre dan Sule kemudian tak lagi mengisi acara tersebut dan beralih ke NET untuk membawakan sebuah acara talkshow. Di sini makin terlihat saja kekompakan dua orang ini. Kebersamaan Andre dan Sule yang sering terlibat dalam beberapa acara yang sama menyimpulkan bahwa dua komedian tersebut adalah pasangan gokil yang inovativ bukan? Dan seringnya pertemuan mereka tentunya menjadi sebuah persahabatan yang berawal dari beberapa kesamaan, seperti ulasan berikut ini!

Awal karirnya berasal dari sebuah grup

Sama-sama dari sebuah grup

Mari kita flashback sebentar mengenai awal karir Andre dan Sule, diketahui Andre dan Sule adalah pentolah dari sebuah grup. Tapi ada yang beda, Andre berasal dari grup band Stinky yang terkenal pada awal tahun 2000-an, sedangkan Sule berasal dari grup lawak yang bernama SOS dalam sebuah ajang pencarian bakat khusus pelawak. Namun kebersamaan grup mereka tidak berlangsung lama, Andre dan Sule memilih untuk bersolo karir. Dan dipertemukan dalam acara OVJ.

Memiliki bakat musik

Sama-sama memiliki bakat musik

Jika kamu sering menyaksikan kebersamaan Andre dan Sule yang sering membuat kita tertawa, pasti kamu juga sadar akan talenta mereka yang lainnya seperti bernyanyi. Pembagian suara yang bisa dibilang pas, menjadikan nyanyian yang dibawakan mereka terdengar easy listening. Meskipun demikian, mereka juga tidak lupa menambahkan unsur komedi yang selalu bikin kita tertawa. Nggak heran dong dengan bakat menyanyi Andre sampai bisa jadi vokalis band Stinky, dan Sule pun merupakan alumni STSI Bandung yang terkenal melahirkan seniman berbakat.

Nggak jaim memerankan tokoh lain

Keduanya jago bermain peran

Yah, siapa juga yang nggak tertawa terbahak-bahak jika menyaksikan Andre dan sule kalau lagi manggung. Dengan kreatifitas yang mereka miliki, Andre dan Sule selalu mempunyai cara unik demi gelak tawa para penonton. Andre sendiri sering memerankan tokoh seperti Mario Teguh, dr. Boyke, Jeremy Teti, dan yang lainnya dengan aksesoris pendukung yang lengkap. Begitu pula dengan Sule yang sering berdandan ala wanita nyentrik, orang tua, atau pun tokoh masyarakat lainnya. Tak ayal dandanan sule yang kocak tersebut sering membuat Nunung tertawa terbahak-bahak sampai mengompol.

Mempunyai keluarga harmonis

Sama-sama memiliki keluarga bahagia

Berdasarkan moment Andre dan Sule yang sering dibagikan lewat akun Instagram keduanya, terlihat bahwa keduanya memiliki keluarga yang sama-sama bahagia dan harmonis. Andre sendiri menikah pada tahun 2005 dengan wanita cantik bernama Rien Wartia Trigina dan saat ini dikaruniai tiga orang anak. Bagi Andre, salah satu anak mereka pernah disamakan dengan Zayn Malik karena dianggap memiliki wajah yang terlihat mirip dan sama-sama tampan. Sedangkan Sule sendiri menikahi Lina pada tahun 1997 dan dikaruniai empat orang anak. Dan pastinya kamu sudah hafal benar dengan salah satu anak Sule yang bernama Rizky Febian dengan suaranya yang bikin meleleh.

Berawal dari kerja sama dalam sebuah acara komedi, Andre dan Sule menjalin persahabatan yang bisa dibilang gokil ya? Berkat talenta yang dimiliki keduanya, mereka bisa melengkapi improvisasi masing-masing, dan pastinya sering bikin ketawa terpingkal-pingkal. Next

Apakah Kamu Setuju?