Seleb Indonesia

Keponakan Masuk Nominasi Grammy Award, Nafa Urbach Kegirangan

Oleh -

Berita Artis – Penampilan Joey Alexander di panggung Grammy Awards 2016 menjadi kebanggaan banyak orang di Indonesia. Tak banyak bicara, pianis muda yang lahir di Bali ini sukses membanggakan nama Indonesia dengan tampil maksimal dalam acara akbar satu ini.

Bukan hanya memainkan instrument-instrument apik yang mendapatkan tepuk tangan meriah dari banyak orang, Joey juga masuk dalam nominasi Best Jazz Instrumental Album untuk album My Favorite Things dan Best Improvised Jazz Solo untuk lagu Giant Steps.

Ternyata bukan hanya ribuan orang Indonesia saja yang bangga dengan Joey, namun artis cantik Nafa Urbachpun girang melihat anak lelaki tampil memukau di atas panggung. Kegirangan dari istri Zack Lee ini terlihat dalam akun instagramnya yang mengunggah video dan juga foto milik Joey.

Joey Alexander
Joey Alexander [via instagram]
dengan bangga dan agak sedikit nyombong klo hati aku gak beres ???? , ampuni aku Tuhan , but beneran aku bangga , mempersembahkan keponakanku JOEY ALEXANDER di grammy awards semalem , i love u mbak fara and joey , ill see u next year di new york yaahh”. Tulis wanita 35 tahun ini dalam ungahan video di instagram.

Yah, bagaimana Nafa tak girang melihat Joey. Pasalnya, pianis yang sudah belajar piano secara otodidak sejak umur 6 tahun ini merupakan keponakannya sendiri. Joey dilahirkan oleh Farah Leonora Urbach, kakak pertama dari Nafa Urbach.

Keluarga Farah Urbach
Keluarga Farah Urbach [via instagram]
Tak kalah girangnya dari postingan sebelumnya, Nafa kembali mengunggah foto cantik sang kakak dengan Joey di akun instagramnya. Nafa terlihat bangga melihat kesuksesan kakaknya membesarkan Joey yang menjadi kebanggaan banyak orang.

Nahh yg tengah itu kakaku , dia yg berjuang bersama suaminya dr joey msh kecil bgt , mbak fara sangat bikin aku terkagum dengan usahanya dan ketekunan nya dan juga mas denny , dan satu hal yg dia sungguh2 pegang , dia bersandar sungguh2 pd Tuhan , bahwa gak ada yg gak mungkin ??? seluruuh indonesiaa bangga mbakk punya joey , semua temen di path bahkan di Ig semua posting joey , sslamat yah mbakkk … selamat berjuang lagi , ini baru permulaan ??? words can not expres my felling , so proud of u guys …… , Jesus and i love u guys , see u soon”. Tulis Nafa.

Well, bukan sebagai saudara saja banyak orang yang bangga dengan pencapaian Joey di usia belia. Ia sudah mengharumkan nama Indonesia dan juga keluarganya. Tak heran jika Nafa terlihat girang dan sombong memiliki keponakan se genius Joey Alexander. Next

Apakah Kamu Setuju?