Film

Laris Dibaca 11 Juta Orang, Film ‘KELUARGA TAK KASAT MATA’ Rilis 23 November

Oleh -

Geliat film horor di industri film Tanah Air sepertinya cukup cemerlang di tahun 2017. Hal ini tak lepas dari kesuksesan film PENGABDI SETAN yang meletakkan standar baru dalam film horor Indonesia. Ditonton lebih dari 4,2 juta orang selama 53 hari penayangan, PENGABDI SETAN berada di puncak tahta film terlaris 2017 sekaligus mengumpulkan Piala Citra terbanyak di ajang FFI 2017.

Tak heran kalau sukses besar PENGABDI SETAN seolah membuat banyak produser ingin menciptakan film hotor berkualitas nan mencekam. Dan terbaru, film KELUARGA TAK KASAT MATA akan ikut meramaikan bioskop Indonesia pada 23 November 2017.

Berbeda dengan kebanyakan film horor Indonesia, KELUARGA TAK KASAT MATA diangkat dari sebuah cerita bersambung di forum Kaskus yang ditulis oleh Bonaventura Danendra Genta. Genta sendiri menulis cerita itu ternyata berdasarkan pada kisahnya yang berarti KELUARGA TAK KASAT MATA berasal dari kisah nyata. Tak main-main, tulisan Genta itu sudah dibaca lebih dari 11 juta orang.

Melihat potensinya yang luar biasa besar dan pangsa masyarakat masih sangat tinggi terhadap film horor Indonesia, faktanya Genta justru sempat tak ingin jika karya tulisannya ini dijadikan film. Namun berkat usaha sang sutradara Hedy Iryawan, Genta pun melunak. Dirinya bahkan terlibat dalam proses pembuatan poster film sekaligus pengembangan naskah, seperti dilansir detikHOT.

Untuk jajaran pemainnya, karakter utama yakni Genta jatuh kepada aktor tampan Deva Mahenra. Selain Deva, nama-nama lain juga terlibat adlah Kemal Pahlevi, Ganindro Bimo, Miller Khan dan Gary Iskak yang akan mengisi karakter sebagai teman-teman Genta di tempat kerjanya. Lalu ada juga si seksi Aua Kasih yang merupakan pengisi karakter baru, yang sama sekali tak disebutkan di cerita bersambungnya.

Dengan kepastian rilis KELUARGA TAK KASAT MATA yang sudah semakin dekat, masyarakat sepertinya menanti tak sabar. Apakah anda juga termasuk yang ingin melihat bagaimana sosok  hantu‘The Religious Grandma’ di layar lebar, tinggal menanti saja ya. Next

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]