Seleb Indonesia

Keluarga Dukung Perceraian Nassar dan Musdalifah

Oleh -
Nassar via merdeka
Nassar via merdeka

Musdalifah telah resmi mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Tangerang, Banten, Jumat (24/7). Hal tersebut ternyata disambut baik oleh keluarga Nassar. Menurut ayahanda Nassar, Ahmad Hasan keputusan untuk menggugat cerai putranya itu sudah sangat ditunggu sejak lama.

Ahmad menjelaskan jika putranya juga memang sudah sangat mengharapkan bisa bercerai dari Musdalifah. Keinginan tersebut kini sudah memasuki tahap awal. “‎Oh bagus itu, justru itulah yang kami tunggu. Biar cepat selesai. Bukan pengin lagi,” ungkap ayah Nassar, Ahmad Hasan baru-baru ini.

Menurutnya, Nassar sudah ingin mengakhiri hubungan suami istri dengan Musdalifah sejak lama. Apalagi rumah tangga yang mereka bina itu sudah tak lagi harmonis semenjak Nassar dan Musdalifah pisah ranjang. “Ya mau bagaimana lagi, pokoknya sudah tak bisa disatukan. Jadi no comment deh, tunggu ketuk palu saja,” kata Ahmad Hasan.

Diberitakan sebelumnya, Musdalifah sudah resmi mengajukan gugatan cerai kepada Nassar ke Pengadilan Agama Kota Tangerang pada Jumat (24/7). Menurut pihak pengadilan agama, Musdalifah mendaftarkan sendiri gugatan cerainya tersebut. Rencana perceraian tersebut kini sudah memasuki babak awal.

Pernikahan Nassar dengan Musdalifah berlangsung pada tanggal 17 Mei 2012 lalu. Hal itu sempat menjadi perhatian publik lantaran Nassar menikahi janda empat anak yang usianya lebih tua darinya. Selain itu, resepsi pernikahan yang super mewah dan menghabiskan uang miliaran rupiah juga menjadi perhatian tersendiri.

Namun, sudah satu tahun belakangan ini rumah tangga Nassar dan Musdalifah tak harmonis lagi. Nassar sudah tak lagi tinggal satu rumah dengan Musdalifah. Bahkan, beberapa barang milik Nassar ditarik kembali oleh Musdalifah. Puncaknya adalah mobil Alphard dan Mic yang biasa digunakan Nassar diambil. Hal ini membuat ayah Nassar cukup marah. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page