fashion Seleb Indonesia

Jamie Chua Pamerkan Koleksi Hermes-nya yang Bernilai Miliaran. Awas Mupeeeeeng!

Oleh -

Siapa yang tidak kenal Jamie Chua? Nama sosok janda cantik yang awalnya dikenal sebagai selebgram ini kini makin ramai diperbicangkan. Selain wajahnya yang semakin cantik, tubuhnya yang semakin aduhai, Jamie Chua juga berhasil bikin sirik seluruh wanita di dunia dengan koleksi tas, baju, sepatu, dan aksesoris super mewahnya. Jika sosialita lain pamerkan satu atau dua tas Hermes mahalnya, Jamie Chua punya lemari super besar yang berisi tas Hermes dengan setiap warna dan modelnya.

Mantan pramugari yang kemudian menjadi cinderella setelah dinikahi miliarder Indonesia, Nurdian Cuaca ini akhirnya memenuhi janjinya pada follower Instagramnya yang berjumlah lebih dari 340 ribu itu untuk menunjukkan isi lemarinya. Penasaran? Yuk, intip isi lemari Jamie Chua. Siap-siap sirik berat, yaa.

1. Janda Sosialita Terkaya se-Asia

Jamie Chua, Sosialita terkaya se Asia
Jamie Chua, Sosialita terkaya se Asia

Sebelumnya, Jamie Chua hanyalah seorang pramugari biasa. Namun, kecantikannya berhasil membuat salah satu miliarder Indonesia jatuh hati dan memutuskan menikahinya. Sayangnya, setelah dikaruniai dua anak, keduanya memutuskan untuk bercerai di tahun 2011 lalu. Setelah bercerai, Jamie Chua mendapat tunjangan sebesar 4-6 miliar rupiah setiap bulannya. Jamie Chua tak hanya diam dan belanja, ia memutar uangnya dengan bisnis di bidang kecantikan. Kini Luminous1 by Jamie Chua Skincare menjadi produk kecantikan ternama di Singapura, negara tempat tinggal Jamie Chua.

2. Sudah Punya Pasangan Baru yang Juga Tajir Melintir

Jamie Chua dan kekasihnya, Terence Koh
Jamie Chua dan kekasihnya, Terence Koh

Cantik, sukses, dan kaya rasanya tak lengkap jika Jamie masih sendiri saja, bukan? Belakangan, Jamie sudah terlihat mesra dengan seorang lelaki. Adalah Terence Koh, seorang pengacara sukses berusia 44 tahun yang berhasil membuat janda kaya dan cantik, Jamie Chua bertekuk lutut. Ternyata, Terence Koh juga lah yang berada di balik ratusan foto ciamik Jamie Chua yang biasa kita nikmati di akun Instagramnya, ec24m. Terrence mengaku, bahwa dalam seharian, ia harus mengambil ratusan foto dari kekasihnya tersebut. Namun ia tak mengeluh, karena menurutnya, jika ia tak melakukannya maka orang lain yang akan mengambil tempatnya. Aww, so sweet.

3. Koleksi Hermes dan Perhiasan Cartier Terbanyak


Kalau sudah menenteng tas Hermes yang harganya selangit itu, sudah sah disebut sosialita. Tas Hermes yang memang hits di kalangan sosialita dan artis Hollywood kelas A ini memang sudah menjadi patokan tentang level seseorang. Namun, Jamie Chua tak hanya punya satu atau dua tas Hermes, ibu cantik dari dua anak ini punya seruangan besar penuh dengan koleksi Hermes dengan berbagai model dan warna. Tak hanya itu, di dalam lemari Jamie Chua juga terlihat koleksi sepatu mewah dan aksesoris Cartier di mana seuntai kalungnya saja bisa mencapai ratusan juta rupiah. Wah!

4. Terlihat Seperti Kakak-Adik dengan Kedua Anaknya

Jamie Chua dan anaknya, Clevelan dan Calista
Jamie Chua dan anaknya, Clevelan dan Calista

Dari pernikahannya dengan mantan suaminya, Nurdian Cuaca, Jamie Chua dikaruniai dua buah hati yang bernama Cleveland dan Calista Cuaca. Setelah perceraian, dua buah hatinya ini ikut tinggal dengan sang mommy, Jamie Chua. Cleveland, sang kakak laki-laki kini sedang menempuh pendidikan kuliah di Melbourne, Australia. Sedangnya sang adik kecil, Calista, baru saja menyelesaikan SMA-nya di Singapura. Jamie Chua dikenal sangat merawat tubuh dan kecantikannya. Saking cantiknya, saat berpose dengan anak-anaknya, Jamie Chua terlihat seperti kakak mereka. Duh, cantiknyaaaa.

5. Hobi Beli Barang Sekaligus Banyak

Jamie Chua hobi beli banyak sekaligus
Jamie Chua hobi beli banyak sekaligus

Pernah nggak sih, naksir barang yang bagus, tapi bingung mau pilih beli yang mana karena semua warnanya lucu? Well, Jamie Chua memilih membeli semua warna dengan model yang sama. Hal ini terlihat dari kebiasaan Jamie Chua yang membeli satu seri dari model tertentu dengan warna lengkap. Hmm, mungkin biar nggak bingung milih, ya. Hal ini juga terjadi saat ia kebingungan memilih kacamata dari brand Fendi mana yang akan dibeli. Ketika Jamie Chua jatuh cinta dengan semua modelnya, maka ia akan membeli semuanya. Fendi bahkan memberi harga khusus ketika Jamie memutuskan memborong banyak kacamatanya.

Well, lemari Jamie Chua memang akan berhasil bikin seluruh perempuan di dunia sirik berat. Namun, untuk bisa sampai ditempatnya sekarang, Jamie Chua tak hanya duduk manis. Bagaimana, sudah siap jadi business woman agar bisa jadi seperti Jamie Chua? Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?