January 5, 2024

Kehamilan adalah momen terindah bagi setiap perempuan, apalagi jika kehamilan itu sudah ditunggu-tunggu. Bermimpi punya 4 anak, keinginan Zaskia dikabulkan oleh Tuhan. Setelah mempunyai dua anak cewek dan satu anak cowok, kini Zaskia tengah mengandung anak keempatnya.

Tinggal menunggu waktu untuk kelahiran sang anak, istri Hanung Bramantyo ini mendapatkan kejutan baby shower dari para sahabat sekaligus rekan kerjanya. Yuk intip serunya kejutan baby shower untuk kehamilan anak keempat Zaskia Adya Mecca!

1. Zaskia bisa melihat tumbuh kembang calon bayi di rahimnya melalui USG dan dari hasil USG itulah menunjukkan calon bayi Zaskia berjenis kelamin laki-laki. Nah, ini nih salah satu hasil USG calon anak keempat Zaskia.

2. Untuk calon baby boy, saudara dan rekan kerjanya memberi kejutan baby shower dengan tema serba biru. Nggak lupa mereka memberikan balon bertuliskan ‘It’s a Boy dan balon bayi laki-laki.

3. Punya 3 anak dengan nama yang punya unsur huruf K, Kana Kala Kaba, mungkinkah nama panggilan anak keempat Zaskia juga diawali dengan huruf K?

4. Calon baby boy ini nantinya akan lebih melengkapi keluarga Zaskia dan Hanung. Pasalnya, mereka sudah punya dua anak cewek dan satu anak cowok, jadi calon baby boy akan menemani Kaba, anak cowok Zaskia yang sekarang berumur dua tahun.

5. Senangnya akan punya bayi cowok lagi, Zaskia bisa memakaikan pakaian Kaba saat bayi ke calon bayi cowoknya. Kaba juga bisa berbagi mainan dengan calon adiknya nanti ya.
Bukan kehamilan pertama, Zaskia justru dapat kejutan baby shower pertama loh! Karena memang pada dasarnya ibu 3 anak ini nggak begitu suka perayaan.

6. Berkat kejutan baby shower super seru dari saudara dan sahabatnya, perempuan yang sering disapa Bia ini jadi merasa makin dicintai. Selain itu, rasa tegang akan melahirkan juga jadi berkurang.

7. Gimana nggak, di kejutan baby shower ini semuanya menyambut kedatangan Zaskia dengan tarian yang lagi hits, Baby Shark. Segala ketegangan langsung luntur melihat kelucuan orang-orang kesayangannya.

8. Ketegangan yang dirasakan Zaskia adalah saat mengingat akan melahirkan, walau sudah tiga kali melahirkan ia tetap saja merasa tegang dan ada rasa takut.

9. Terlebih di kehamilan keempatnya ini, Zaskia sudah berumur 30 tahun di mana staminanya lebih cepat menurun dibandingkan 3 kehamilannya dulu.

10. Tapi walau pun begitu, Zaskia pastinya sudah nggak sabar menanti kehadiran anak keempatnya ya.

Nah, itu tadi keseruan kejutan baby shower Zaskia Adya Mecca yang serba biru. Semoga Zaskia dan calon baby boy diberi kesehatan dan kelancaran saat melahirkan nanti ya!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *