Entertainment Seleb Indonesia

Kehamilan Istrinya Dinyinyirin Warganet, Lee Jeong Hoon Geram Balas Komentar dan Beri Klarifikasi Ini

Oleh -

Pasangan Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim tengah diliputi kebahagiaan. Pasalnya, setelah menikah pada 2 November 2017 lalu, kini Moa tengah mengandung calon anak pertama mereka. Walau ini bukan kehamilan pertama kalinya bagi Moa, tapi tak mengurangi rasa bahagia mereka. Seperti telah diketahui bahwa sebelum menikah dengan Lee, Moa pernah menikah dengan rekan Lee sesama boyband HITS, Irwan Chandra dan memiliki dua anak bernama Zissel dan Chloe.

Tiga bulan setelah menikah, Lee dan Moa menjalani maternity shoot. Fotografer profesional, Rio Motret, berhasil menangkap sisi seksi Lee dan Moa dalam pemotretan itu. Berbalut busana hitam yang menerawang, Moa menunjukkan baby bump-nya sekaligus badan rampingnya. Sementara Lee topless memperlihatkan tato di sekujur tubuhnya membuat keduanya tampak seksi dan elegan. Tak sedikit warganet yang memuji penampilan mereka.

Sedang bahagia-bahagianya, ada saja yang membuat Lee geram. Diantara warganet yang memuji mereka, ada saja yang memberikan komentar nyinyir di foto maternity shoot mereka. Pemilik akun dengan nama @ghofur_gifaryal menambahkan komentar “Anak haram ,, masa baru nikah udah gede aja tuh perut”.

Dinyinyirin seperti itu, tentu saja Lee tidak terima dan langsung membalas komentar pedas warganet tersebut dengan mengatakan “Wow Makasi ya… Belum lahir Dan hadiah dari Tuhan (my baby) dikatakan ANAK HARAM!! Kalian tau ga artinya anak haram?? Apakah @ghofur_gifaryal tau ga??” Bukan hanya marah melalui balasan komentar di Instagram, Lee juga akan melaporkan pemilik akun yang menghina anaknya itu melalui jalur hukum.

Walau sudah menyiapkan segala dokumen untuk mengurus pelaporan tersebut, Lee masih berbaik hati untuk menunggu itikad baik dari warganet tersebut. Tak berapa lama setelah membalas nyinyiran warganet tersebut, Lee mengunggah sebuah video klarifikasi dari pemilik akun @ghofur_gifaryal. Di dalam video berdurasi pendek itu, pemilik akun @ghofur_gifaryal mengatakan bahwa yang mengomentari di postingan Lee bukanlah dia, tapi seseorang yang iseng masuk ke akun Instagram tanpa sepengetahuannnya. Selain mengonfirmasi kesalahannya, ia juga meminta maaf kepada Lee dan juga fans Lee yang merasa kecewa atas komentar tersebut.

Bukan membuat warganet lega, video konfirmasi tersebut malah membuat warganet geram. Pasalnya, tak sedikit warganet yang nyinyirin postingan para artis tetapi setelah mau dilaporkan ke polisi dan ditindaklanjuti melalui jalur hukum, mereka meminta maaf atau mengaku di-hack, seperti yang terjadi pada kasus Lee ini.

babang_tooing90 : Haters lucu2 yah, giliran dtindak lanjuti, baru mnta maaf, alesan nya dbajak oranglah dll. Basiiii toooonnngggg

kutuychabby : Udh ketauan baru minta maaf, ah lagu lama kaset kusut putar ulang pake pensil

oi.ismoyo : Dasar anak kecil suka labil.. gini nih habit buruk yg dilestarikan anak jaman sekarang suk nyinyir sembarangan. Kalau udah dilaporin polisi yg klarifikasi minta maaflah, kilaflah, disalahgunakanlah aplikasinya, Bukan dialah.. anak kemarin sore aja udah belagu amat. Mikir aja sekolah lu kucrut

dianaelsamy : Klasik alasannya 😂

Perihal kehamilan Moa yang sudah 7 bulan padahal pernikahan mereka baru dilaksanakan 3 bulan lalu, Lee juga sudah memberi klarifikasi. Dilansir dari Rumpi No Secret, Lee mengaku bahwa ia dan istrinya telah sah menikah secara resmi di Korea pada bulan Juli 2017 lalu. Jadi, tak heran jika sekarang Moa sudah memiliki usia kandungan yang tak lagi muda. Moa diperkirakan akan melahirkan pada bulan Juni 2018 mendatang. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page