Seleb Indonesia

Keenan Pearce Nikah Sederhana, Warganet Salfok ke Perut Gianni

Oleh -

Tepat di hari ulang tahunnya yang ke-27 pada Minggu (14/1) kemarin, model tampan Keenan Pearce akhirnya melangsungkan pernikahan pada pukul 16.00 WIB. Dilangsungkan di masjid Al-Irsyad, Kota Baru Parahyangan di Bandung, Keenan mempersunting Gianni Fajri lewat sebuah Ijab Kabul dalam balutan busana serba putih.

Setelah resmi jadi suami istri dan menggelar akad yang sangat khidmat, pasangan yang sama-sama bekerja di industri kreatif inipun melangsungkan resepsi dalam konsep pesta kebun. Lewat acara pesta BBQ, Keenan dan Gianni memperlihatkan sebuah pernikahan yang begitu sederhana, lepas dari status mereka berdua sebagai selebritis.

Tidak seperti kebanyakan selebritis yang memilih menikah di gedung mewah hingga melangsungkan resepsi di tempat istimewa, Keenan dan Gianni menikmati betul hari bahagia mereka. Mengundang kerabat dan teman terdekat, pasangan yang baru memulai hubungan asmara di pertengahan tahun 2016 ini bahkan menari-nari dan tampak begitu bahagia mengumbar tawa cinta.

Hanya saja kebahagiaan Keenan dan Gianni ini seolah terganggu oleh ramainya komentar negatif warganet. Dari sebuah foto akad yang diunggah sebuah akun gosip, banyak warganet yang justru menghina bagian perut Gianni yang lebih gemuk. Bahkan sampai ada yang menyebut perempuan imut yang dua tahun lebih tua dari Keenan itu sudah hamil duluan.

@ellania1709: Menahan diri untuk tidak julid… tapiihh ga tahan peyuuutnya 😜✌🏻

@ameliaaaalyaahya: Gw pernah ketemu si cewek emang bdnnya berisi padet,. Bkn tipe bdn yg kurus..

@iamchauwal: Mungkin kaya temen, kejar target, sang mantan nikah ,sang mantanpun gencar bikin anak jadi keduluan dehπŸ˜πŸ˜πŸ˜„

@geg_a26: Udh hamil ya ? Perutnya nonjol

@endangret64: Perut nyaah.. Oke kita hitung yaa

@eneng_siti: Fokus ke perut πŸ˜‰

@yanthierupdng: Perutnya buncit bnget itu😬

@vatiaa: Perutnya terlihat besar atau karna salah model model kebaya

@rosma_lin: Is she pregnant?

Hubungan Keenan dan Gianni memang sudah disorot warganet sejak awal terendus. Tak lain karena status Keenan sebagai mantan pacar Raisa. Banyak yang membandingkan Gianni dengan Raisa. Bahkan di saat Raisa sudah dinikahi Hamish Daud pada awal September 2017, tak sedikit warganet yang menyindir Keenan sudah kalah start. Anyway apapun itu, selamat untuk Keenan dan Gianni! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page