Seleb Indonesia

Nyaris Lindas Cynthia Ramlan Saat Syuting, Meidian Maladi Dibully

Oleh -

Kabar kurang baik datang dari pesinetron yang juga adik kandung presenter Olla Ramlan, Cynthia Ramlan. Mantan istri pesinetron Vicky Nitinegoro itu hampir saja menjadi korban kecelakaan mengerikan saat tengah syuting sebuah judul FTV.

Tak main-main, kepala Cynthia hampir saja terlindas mobil ketika syuting dalam adegan yang tengah rebahan di jalan raya. Bahkan dalam video yang ada, roda mobil yang terungkap dikendarai pesinetron Meidian Maladi itu hanya beberapa senti dari kepala Cynthia. Cynthia dikabarkan sampai dilarikan ke rumah sakit dan menjalani perawatan intensif.

Olla yang langsung menjenguk Cynthia di rumah sakit pun menjelaskan kalau adiknya itu masih mengalami rasa sesak di dada karena bemper mobil yang menghantam dadanya. “Sudah pasti dia trauma. Dia kemarin masih gemetaran, sekarang sesak. Mudah-mudahan kondisinya membaik. Walaupun enggak ada patah tulang, tapi kayak keguling ya sakitlah dadanya,” ungkap Olla seperti dilansir Tribun Seleb.

Olla pun tak bisa menutupi rasa kecewa atas standar keselamatan yang diterapkan para kru waktu syuting. Meskipun demikian dia bersyukur bahwa kondisi Cynthia berangsur-angsur membaik. Sementara itu Meidian yang dianggap bertanggung jawab pun kabarnya sampai dicurigai menggunakan narkoba.

“Suaminya mbak Cynthia sempat curiga saya pakai narkoba atau di bawah pengaruh alkohol. Jadi, tadi saya diminta tes urin. Saya jalani saja, Insyaallah saya bersih dan ini murni miss komunikasi. Jadi bukan pengaruh hal lain. Semua masalah sudah selesai, sudah minta maaf. Saya enggak mau beritanya ke mana-mana. Saya bersedia tes karena memang terbukti nggak pakai narkoba,” jelas Meidian.

Meskipun demikian, warganet tampaknya lebih gemar melayangkan berbagai cibiran dan komentar bernada negatif kepada Meidian. Mulai dari cemooh kalau Meidian tidak bisa mengendarai mobil hingga mendesak agar Meidian dilaporkan ke kepolisian.

“Jadi kronologisnya kemarin itu, memang ada salah komunikasi saya dengan kru syuting sinetron. Enggak mau salahin siapa pun, saya juga nggak tahu di bawah ada mbak Cynthia. Saya pribadi lagi ngomongin soal SIM di dalam mobil dengan teman. Pas dengar action, saya maju aja dan saya kira nabrak kamera. Baru pas mundur tahu itu mbak Cynthia, ya nggak bisa apa-apa lagi. Saya kaget, untung saja pelan, tapi saya tetap merasa bersalah,” papar Meidian dalam jumpa pers seperti dilansir Viva.

  Next

Apakah Kamu Setuju?

next page