Seleb Indonesia

Tak Mau Menutupi Lagi, Tyas Mirasih Ungkap Kenyataan Kasus Prostitusi

Oleh -

Kasus prostitusi online yang melibatkan beberapa artis Indonesia beberapa waktu lalu masih saja digunakan sebagai bahan perbincangan. Setelah menyebutkan Amel Alvi terlibat dalam kasus tersebut, Nama Tyas Mirasih dan Shinta Bachir juga terseret ke dalamnya.

Tak seperti Amel yang membantah terlibat (padahal pengadilan menyatakan bahwa ia terlibat), Tyas Mirasih yang ikut dilibatkan dalam kasus tersebut tak banyak bicara kepada media. Sekian lama diam, akhirnya Tyas mengungkapkan kenyataan kasus prostitusi tersebut.

Dalam akun instagramnya, wanita yang pernah menjalin hubungan dengan pesepak bola Syamsir Alam ini mengunggkap bahwa dirinya sama sekali tak terlibat dalam kasus prostitusi tersebut.” Sore semua teman2, skrg saya mau buat pernyataan dan klarifikasi terkait perkara yg saat ini menyeret nama saya. “

Tyas Mengklarifikasi lewat Instagram
Tyas Mengklarifikasi lewat Instagram [via instagram]
Alhamdulillah krn perkara ini sudah berkekuatan hukum tetap, saya akan buat pernyataan dan klarifikasi, bahwa saya sama sekali tidak terlibat dalam kasus RA maupun perbuatan asusila lainnya, bahwa dlm sidang putusan kasus RA, tidak benar nama saya disebut terbukti melakukan perbuatan asusila,”

Dengan tegas wanita yang lahir pada 8 April 28 tahun silam ini mengungkapkan kenyataan yang sebenar-benarnya. Bahkan untuk lebih dipercaya, Tyas mengungkapkan bahwa perkara tersebut telah berkekuatan hukum tetap. Tak hanya mengklarifikasi, Tyas juga meminta agar beberapa pihak yang menyudutkan dirinya untuk mencabut dan mengentikan pemberitaan tersebut.

Tentu kabar tersebut membuatnya sangat bahagia karena terlepas dari tuduhan yang mencemarkan nama baiknya sendiri. Bukan hanya Tyas saja, namun banyak fansnya yang bersorak gembira lewat komentar-komentar dalam postingan tersebut.

Tyas Mirasih
Tyas Mirasih [via instagram]
Mereka tetap memberikan suntikan-suntikan semangat agar Tyas tetap kuat dalam menghadapi tudingan negatif. Bahkan ada di antara netizen yang meminta Tyas untuk melakukan klarifikasi di depan wartawan. Seperti akun @samustika berikut.

“Iya kak tyasss, mungkin lbh baik juga kakak adakan konferensi pers untuk klarifikasi brta ttg kakak,,,,soalnya brtanya itu melulu di media online maupun tv. Smga kakak diberi ketabahan melalui ini smw…just saran ya kakkk, maaf klo ada yg slh kata”.

Well, kini Tyas sudah mulai angkat bicara atas keterlibatannya namanya dalam kasus prostitusi online. Lalu akankah Tyas memberikan klarifikasi di depan wartawan? Kita lihat saja nanti. Next

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]