January 10, 2024

Berita Artis – Berita bahagia datang dari keluarga besar gubernur Jawa Timur, Soekarwo. Yap, orang yang dipercaya untuk memimpin pemerintahan Jawa Timur ini baru saja melaksanakan acara sakral pada tanggal 18 Maret 2016 lalu. Keluarga besar dari Pak Karwo ini menggelar pesta pernikahan untuk putri ketiganya, Kartika Ayu Prawitasari.

Tak kalah bahagia dengan ayah dan bundanya, Kartika pun terlihat sangat senang. Apalagi saat ia berfoto cantik dengan sang suaminya. Nah, penasarankan dengan foto cantik Kartika Soekarwo dengan sang suaminya yang romantis habis? Yuk, intip galeri fotonya di bawah ini!

1. Tika dan Bayu, Pasangan Romantis Yang Bikin Iri

Tika dan Bayu, Pasangan Romantis Yang Bikin Iri
Tika dan Bayu, Pasangan Romantis Yang Bikin Iri [via instagram]
Salah satu foto yang membuat banyak orang iri dengan Kartika dan pasangannya adalah foto di atas. Foto ini diabmil saat keduanya melakukan foto prewedding beberapa waktu lalu. Kartika yang sering disapa Tika terlihat anggun mengenakan setelan kemeja yang dikombinasi dengan rok hitam. Sementara Bayu Airlangga terlihat tampan sambil menggenggam dan menatap pasangannya di koridor cantik tersebut.

2. Sama-sama Dari Kalangan Orang Penting di Jawa Timur

Sama-sama Dari Kalangan Orang Penting di Jawa Timur
Sama-sama Dari Kalangan Orang Penting di Jawa Timur [via instagram]
Jika Tika adalah seorang putri dari orang nomer satu di Jawa Timur, berbeda lagi dengan Bayu. Pria tampan yang gagah ini adalah putra dari mantan Kepala Kanwil Badan Pertanahan (BPN) Pemprov Jatim, Gede Ariyuda dan Tutik Herliani. Kendati sama-sama dari kalangan orang penting, keduanya bukanlah pasangan yang dijodohkan. Tapi, Bayu dan Tika suda lama saling kenal. Selain itu, keduanya juga sudah menjalin hubungan sebagai pasangan sejak 3 tahun silam.

3. Lama Pacaran, Tika dan Bayu Akhiri Masa Lajang

Lama Pacaran, Tika dan Bayu Akhirnya Masa Lajang
Lama Pacaran, Tika dan Bayu Akhirnya Masa Lajang [via instagram]
Setelah melewati masa 3 tahunan untuk berpacaran, hubungan dua anak orang penting Jawa Timur ini makin serius. Keduanya sudah siap untuk memikat janji sehidup semati dan menjalani pertunangan beberapa waktu lalu. Baru kemudian, keduanya menggelar segala rentetan acara sebelum menikah dengan adat jawa yang sangat kental. Terlihat Tika sudah sangat siap dan tak ingin kehilangan sosok pria yang sudah ia cintai.

4. Sempurna, Tika dan Bayu Serasi Dengan Baju Adat Jawa

Sempurna, Tika dan Bayu Serasi Dengan Baju Adat Jawa
Sempurna, Tika dan Bayu Serasi Dengan Baju Adat Jawa [via instagram]
Bukan hanya menjalani adat istiadat khas Jawa, Bayu dan Tika juga melakukan foto untuk prewedding beberapa waktu lalu. Tak jauh beda dengan tema pernikahan yang akan diusung, Bayu dan Tika mengenakan baju adat yang sempurna. Tika terlihat cantik memukau dengan dandanan wanita jawa tulen. Sedangkan Bayu pun terlihat gagah berani. Foto prewedding keduanya pun membuat banyak orang iri. Bagaimana dengan pendapatmu?

5. Jadi Raja dan Ratu Sehari, Ijab Qabul Bayu Disaksikan SBY

Jadi Raja dan Ratu Sehari, Ijab Qabul Bayu Disaksikan SBY
Jadi Raja dan Ratu Sehari, Ijab Qabul Bayu Disaksikan SBY [via instagram]
Penantian panjang Bayu dan Tika akhirnya datang juga. Tepat pada tanggal 18 Maret lalu keduanya akhirnya resmi menikah dan telah disahkan oleh agama dan negara. Adapun emas yang diberikan Bayu sebagai mahar sejumlah 100 gram emas mulia. Dalam acara akad nikah, turut datang pula Bapak SBY yang menjadi saksi janji suci ini. Setelah sah menikah keduanya pun melenggang berdua dan dijadikan sebagai raja dan ratu sehari.

6. Cantik Mempesona, Tika Terlihat Bahagia Di sisi Bayu

Cantik Mempesona, Tika Terlihat Bahagia Di sisi Bayu
Cantik Mempesona, Tika Terlihat Bahagia Di sisi Bayu [via instagram]
Setelah menggelar ijab qabul, Tika dan Bayu pun akhirnya menggelar acara resepsi pernikahan di Covention Hall Grand City Mall, Surabaya. Dalam acara tersebut, Tika tak henti-hentinya menebarkan senyuman. Ia terlihat puas menyandang status baru sebagai istri sah dari Bayu. Lihat saja wajahnya cantiknya berseri-seri pada foto di atas. Bukan hanya Tika saja yang bahagia, tapi Bayupun akhirnya bisa bernafas lega setelah melewati step awal untuk membangun biduk rumah tangga dengan istrinya.

7. Romantis Abis, Mantu dan Anak Soekarwo Bulan Madu ke Tanah Suci

Romantis Abis, Mantu dan Anak Soekarwo Bulan Madu ke Tanah Suci
Romantis Abis, Mantu dan Anak Soekarwo Bulan Madu ke Tanah Suci [via instagram]
Selain foto mesra dengan di pelaminan, anak dan juga mantu Soekarwo ini juga sudah mempersiapkan tempat tujuan untuk berbulan madu. Kabarnya, kedua pasangan serasi ini akan berbulan madu ke tanah suci dan berangkat pada awal bulan April depan. “Pernikahan ini merupakan sebuah ibadah, akan lebih lengkap dan sempurna kalau bulan madunya di Makkah sekalian menunaikan ibadah umrah“. Ungkap Bayu kepada media. Wah, romantisnya.

Well, itulah dia galeri foto romantis Tika dan Bayu yang telah resmi menyandang status sebagai pasangan suami istri. Romantis abis kan? Yah, selamat ya untuk Tika dan Bayu. Semoga biduk rumah tangga yang dibangun mendapatkan berkah dan langgeng hingga ajal datang. Amin Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *