Holywood

Justin Bieber Akhirnya Tutup Akun Instagram Pribadinya

Oleh -

Sempat mengancam penggemar, menghebohkan publik dengan pertengkarannya bersama mantan kekasih Selena Gomez di Instagram, Justin Bieber kembali mengejutkan penggemar dengan menutup akun Instagram miliknya. Penyanyi berusia 22 tahun ini pun akhirnya resmi mengaktifkanĀ setting private pada akun yang memiliki 77,8 juta followers itu.

Pelantun lagu Love Yourself itu memutuskan menonaktifkan akun Instagram @justinbieber setelah sebelumnya sempat memarahi para penggemar melalui sebuah unggahan di media sosial tersebut. Bieber kesal lantaran banyak penggemar yang menuliskan komentar pedas tentang kekasih barunya, Sofia Richie yang merupakan anak dari musisi senior Lionel Richie.

Justin Bieber via liputan6
Justin Bieber via liputan6

Bieber dan Sofia memang tengah menghabiskan liburan romantis di Jepang saat ini. Itulah mengapa Bieber banyak mengunggah foto kebersamaan mereka, yang lantas memancing amarah penggemarnya yang lebih menyukai Bieber bersama Gomez. Tak lama, sang mantan kekasih pun mengomentari status tersebut. Bieber tampak tidak terima Gomez mencampuri urusannya. Dia pun membalas komentar pelantun lagu Come and Get It itu.

Sehari setelahnya, Bieber menghapus akun Instagram miliknya. Ribuan komentar pengguna Instagram yang terus menyerangnya dan membela Gomez disebut-sebut menjadi penyebab Bieber memutuskan untuk berhenti bermain Instagram. Hilangnya akun ini tentu membuat para penggemar panik. Ada yang merasa kesal, ada yang merasa marah, dan tentunya tidak sedikit penggemar setia yang merasa sedih dengan hal tersebut.

Para penggemar Justin Bieber ini memohon sang idola untuk kembali lagi ke Instagramnya. Instagram memungkinkan pengguna menonaktifkan akun mereka untuk sementara waktu. Jika pilihan ini yang diambil oleh Bieber, maka para penggemar tidak perlu sedih, lantaran masih ada kemungkinan dia akan kembali eksis di Instagram. Tapi jika akun Bieber itu benar-benar dihapus, maka jika dia ingin kembali ke Instagram, dia harus membuat akun baru. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?