Holywood

Justin Bieber Kembali Berkencan Dengan Selena Gomez

Oleh -
Justin Bieber dan Selena Gomez via kapanlagi
Justin Bieber dan Selena Gomez via kapanlagi

Hubungan asmara Justin Bieber dengan Selena Gomez memang telah berlalu. Bahkan, Justin  sudah terlihat beberapa kali ketahuan mesra dengan wanita lain, termasuk Kendall Jenner. Sedangkan Selena sendiri baru saja memutuskan untuk tidak lagi bersama dengan DJ asal Jerman, Zedd.

Tampaknya Justin Bieber dan Selena Gomez memang tidak bisa move on satu sama lain. Meski keduanya telah memiliki kedekatan dengan orang lain, namun ternyata perasaan sulit untuk dibohongi. Hal tersebut terbukti dari kebersamaan mereka baru-baru ini. Keduanya masih memiliki keterkaitan perasaan yang kuat hingga mempersatukan mereka di Montage Hotel di Beverly Hills, Amerika Serikat.

Dalam foto yang tersebar itu, keduanya tampak mesra di kolam renang yang berada di hotel mewah tersebut, Sabtu (11/6). Justin berjalan tanpa mengenakan kaus, hanya mengenakan celana pendek sambil mengalungkan handuk. Diikuti Selena mengenakan dress mini dengan rambut dikuncir. Selena berada di kolam renang dengan bikini hitam. Mereka tidak hanya menghabiskan waktu untuk berenang, mereka juga bermesraan.

Bahkan, terlihat pelantun lagu Come & Get It itu duduk di pangkuan Justin untuk beberapa waktu di sebuah pondok. Memang hal itu membuat banyak orang tidak percaya. Namun, cukup banyak pula yang berpendapat bahwa foto tersebut adalah foto lama. Banyak kabar yang beredar jika Justin memang sangat merindukan mantan bintang Disney itu dan ingin kembali pacaran dengannya.

Sebelumnya, Justin Bieber sendiri juga menegaskan jika hubungannya dengan Selena Gomez telah benar-benar berakhir. Hal ini terungkap melalui sebuah video klip dari lagu terbarunya bersama dengan Skrillex dan Diplo yang berjudul Where Are You Now, terdapat sebuah tulisan Jelena (Justin dan Selena) yang dicoret. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page