Seleb Indonesia

Jupe Ngaku Lebih Suka Dijodohkan, Siapa Pria Beruntung itu?

Oleh -

Usai melalui lika-liku kisah cintanya yang sedemikian pelik, pedangdut berbodi aduhai, Julia Perez rasanya tak mengenal kata kapok. Pasca putus dengan pesepak bola Argentina, Gaston Castano putri sulung Sri Wulansih itu kembali didekati oleh beberapa lelaki, salah satunya ialah bodyguardnya sendiri, Mumu. Tetapi kisah cintanya kepada Mumu pun seolah menguap begitu saja.

Sssh, tapi tunggu dulu, kini Jupe mulai punya penggati baru! Siapa sih dia? Yuk simak bersama!

1. Alasan Suka Dijodohkan

Seperti yang kita tahu, Jupe telah menggantungkan banyak harapan bagi bodyguardnya sendiri. Hubungan yang Jupe niati dengan serius nyatanya tak membuahkan hasil. Walhasil Jupe pun kembali terpuruk karena patah hati. Kendati demikian, rupanya itu adalah awal mula petualangan cintanya berlangsung. Ialah para sahabat Jupe mulai menjodoh-jodohkan Jupe dengan para temannya. Mulai dari pejabat DPR, orang biasa hingga pengusaha.

Alasan Suka Dijodohkan
Alasan Suka Dijodohkan [ImageSource]
Selain berkenalan lewat teman, karir Jupe yang sebagai publik figur menjadikannya mudah dikenali oleh banyak orang. Semula Jupe pun pasrah dengan sikap teman-temannya yang iba. Tetapi lambat laun Jupe mulai bisa menikmati manfaat dari perjodohan. Pasalnya ia tak perlu susah-susah mencari pasangan, hanya terima bersih, tinggal mengikuti alur pasangan maunya kemana.

2. Ini Dia Kekasih Jupe..

Gembar-gembor Jupe yang dijodohkan dengan seorang agamis tak pelak hanya isapan jempol belaka. Belum juga menampakkan diri, sang Uztad tiba-tiba menghilang bak ditelan bumi. Dan kini Jupe kembali dihadapkan dengan masalah perjodohan. Kendati demikian, pelantun tembang Aku Rapopo ini menemukan seseorang yang baru dalam hidupnya. Hasil perjodohannya kali ini sama sekali tak sia-sia.

Ini Dia Kekasih Jupe..
Ini Dia Kekasih Jupe.. [ImageSource]
Pucuk dicita ulam pun tiba. Kini Jupe mengalami makna pepatah itu. Menurutnya, lelaki yang kini dalam tahap dijodohkan dengannya itu memiliki kepribadian yang baik. Pasalnya ‘Mr. X’ ini mau berjuang dengan Jupe dan selalu menyemangatinya dikala jatuh. Pun demikian halnya dengan Jupe, ia merasa ada ritem yang ok dengan si ‘Mr. X’. Namun sayangnya Jupe masih enggan membocorkan inisial pria tersebut.

3. Berhasil Move On dari Gaston

Berawal dari niat yang serius, menjalani lika-liku asmara bersama meski terhalang restu orang tua hingga bisa meluluhkannya, sampai akhirnya menuju hari bahagia ternyata semua itu hanya klise belaka. Gaston yang pergi begitu saja, tak pelak membuat pedangdut kelahiran 35 tahun silam itu merana. Terpendam dalam keterpurukan, Jupe pun perlahan bangkit dengan orang-orang baru.

Berhasil Move On Dari Gaston
Berhasil Move On Dari Gaston [ImageSource]
Salah satunya ialah Mumu. Lelaki muda tersebut berhasil mengembalikan senyum Jupe yang kemarin meredup. Tapi lagi-lagi orientasi Jupe dan Mumu bertepuk sebelah tangan dan berakhir dengan kandasnya hubungan. Tak lama ini Jupe kembali bertemu dengan seseorang yang klik dengannya. Bak mahasiswi muda kini Jupe berhasil move on sepenuhnya dari para mantan dan masa lalunya. So, semoga jodoh kali ini yang terakhir untuk Jupe 😉

4. Lebih Selektif

Gagal mengarungi bahtera rumah tangga bersama pria bule asal Paris, Demian Perez di tahun 2008 yang lalu merupakan pelajaran berharga bagi pedangdut rival Dewi Persik ini. Namun setelahnya Jupe kembali jatuh pada pesona bule asal Argentina, Gastin Castano yang ditentang oleh sang ibunda. Jatuh bangun tak pelak dirasakan oleh Jupe bertubi-tubi. Ia kembali diuji dengan kehadiran Mumu yang hanya memberikan harapan semu.

Lebih Selektif
Lebih Selektif [ImageSource]
Kemudian, peruntungan kisah cintanya mulai beradu dengan kata ‘perjodohan’ yang didalangi para sahabat dan orang tua Jupe sendiri. Usai ditemukan dengan Pak Uztad hasil pencarian Ibunya, nyatanya Pak Uztad lah yang menghilang secara tiba-tiba. Hingga Jupe bertemu dengan ‘Mr. X’ yang juga hasil perjodohan. Meski mengaku merasa klik dengan Mr. X, tak lantas membuat Jupe terburu-buru. Ia tetap menimbang bibit bebet dan bobotnya guna dijadikan calon suami. Semangat ya Jupe! 😀 Next

Apakah Kamu Setuju?