Seleb Indonesia

Bom Jakarta, Jupe Angkat Bicara Soal Teroris

Oleh -

Jakarta kembali mencekam. Kamis hari ini, tanggal 14 januari 2016, kawasan Sarinah Thamrin, Jakarta jadi perhatian publik lantaran telah terjadi ledakan bom dan baku tembak yang membuat lebih dariĀ  tiga orang korban kehilangan nyawa. Tak hanya publik secara luas yang dibuat terhenyak dengan berita tersebut.

Beberapa selebritis Tanah Air juga tak kalah terkejut. Melalui media sosial masing-masing mereka mengungkapkan keprihatinannya atas apa yang terjadi di kawasan Thamrin tadi. tak terkecuali artis Julia Perezz juga angkat bicara.

Julia Perezz
Julia Perezz [via instagram]
Jupe mengungga sebuah foto di akun instagram miliknya yang memperlihatkan gambar kota bertuliskan “PRAY FOR JAKARTA”. Foto itu mewakili keresahan Jupe, ia mengajak para netizen untuk berdo’a agar masalah ledakan bom tersebut dapat segera diselesaikan.

Tak hanya mengajak berdo’a dalam keterangan foto itu Jupe juga menyinggung soal teroris. Seolah-olah postingannya itu memang ditujukan untuk teroris yang diduga ada di balik pengeboman kawasan Sarinah Thamrin.

Postingan Jupe
Postingan Jupe [via instagram]
“Dear teroris…. Sampai kapan pun.. Jiwa kami pemuda pemudi bangsa Indonesia tidak akan gentar melawan kejahatan kalian…kita akan bangkit dan melawan kalian sampai titik darah penghabisan!!! Karena kita INDONESIA pantang mundur melawan kejahatan.. #prayforjakarta #fightforterrorism” tulis Jupe dalam akun instagrmnya.

Ia mewakili pemuda-pemudi Indonesia mengobarkan semangat bahwa tak ada kata gentar melawan kejahatan. Apa yang disampaikan Jupe lewat akun instagramnya itu juga didukung oleh para netizen. Mereka juga ikut berdo’a agar semua orang mendapat perlindungan dari Tuhan. #PrayForJakarta Next

Apakah Kamu Setuju?