Holywood inspirasi

Wajah Secantik Barbie, Tapi Badan Sekekar Ade Rai. Siapa, Sih?

Oleh -

Kalau mendengar nama barbie, pasti yang terbayang adalah sosok wanita cantik, dengan rambut sempurna dan mata yang indah. Selain itu juga dilengkapi bentuk tubuh ramping semampai, bak sebuah gitar. Memang, sosok Julia Vins juga mendapat panggilan barbie karena kecantikannya yang seperti boneka. Mata lebar yang menghanyutkan, juga rambut berwarna cantik dan mudah diatur.

Namun, ada yang berbeda dengan barbie yang satu ini. Gadis berusia 20 tahun yang berasal dari Rusia ini tidak mempunya badan aduhai dengan pinggang sempurna bak gitar Spanyol. Sebaliknya, Julia mempunyai badan sekekar Ade Rai. Wah, jangan macan-macam dengan si cantik yang satu ini. Yuk, kenalan dengan Julia Vins.

1. Secantik Boneka Barbie

Julia Vins Saat Berumur 7 tahun
Julia Vins Saat Berumur 7 tahun

Julia Vins lahir dan besar di sebuah kota bernama Engels, di Rusia. Kecantikannya yang sempurna, mata lebar, senyum menawan, membuatnya mendapat sebutan ‘Barbie’ sejak ia masih kecil. Panggilan tersebut tak pernah mengganggunya. Namun, Julia pun paham, gadis cantik biasanya hanya tahu bagaimana caranya berdandan, tapi tak mempunyai tujuan hidup yang jelas. Begitu pula yang dirasakan oleh Julia. Meski ia cantik, dan berbakat dalam akademik, ia tetap merasa hidupnya biasa-biasa saja.

2. Mulai Pergi Nge-Gym di Usia 15

Julia Vins sebelum mulai mengangkat besi
Julia Vins sebelum mulai mengangkat besi

Sebelumnya, Julia hanyalah remaja dengan mata besar, wajah cantik, dengan badan ramping. Namun, semuanya berubah ketika mulai melangkahkan kakinya menuju gym. Dalam pencarian jati diri, gym merupakan salah satu tempat yang dicoba oleh Julia untuk menemukan tujuan hidup. Pada dasarnya, Julia sangat suka berolahraga, namun sebelumnya tak ada satu pun yang menarik perhatiannya dengan berlebihan. Sampai akhirnya ia berpikir untuk mencoba berlatih angkat besi. Julia beranggapan bahwa hal tersebut mungkin dapat meningkatkan kepercayaan diri dan kekuatannya.

3. Menemukan Tujuan Hidup

Julia Vins Saat Berlatih Angkat Beban
Julia Vins Saat Berlatih Angkat Beban

 

Siapa yang menyangka, di antara sekian banyak jenis olahraga, Julia Vins malah tertarik dengan olahraga berat yang seperti ini. Mengangkat beban, atau angkat besi memang tidak bisa meningkatkan kekuatan Julia, tapi ternyata ia sangat menyukainya. Julia mulai berlatih dari video-video latihan angkat besi yang dilakukan oleh atlit-atlit lelaki. Julia pun akhirnya menemukan tujuan hidup, yaitu menjadi wanita angkat besi yang sekuat mungkin dan menjadi yang paling berotot. Wow!

4. Mendapat Sebutan ‘Barbie Berotot’

Julia Vins, Barbie Berotot
Julia Vins, Barbie Berotot

Setelah selama kurang lebih setahun berlatih sendiri, Julia dilirik juga oleh pelatih yang melihat jelas bakat dirinya. Akhirnya, pada Agustus 2014, Julia untuk pertama kalinya mengikuti¬†Powerlifting Kejuaraan Dunia di Moskow. Julia memenangkan kompetisi tersebut, dan hingga kini, ia sudah memecahkan tiga kali rekor dunia. Jelas, Julia sudah kehilangan badan aduhai dengan pinggang dan lengan rampingnya. Kini Julia mendapat sebutan sebagai ‘Barbie Berotot’. Julia merasa, para pria yang menghina oto-otot yang ada pada dirinya, hanya merupakan pengungkapan sifat iri mereka pada keberhasilan Julia dalam membentuk tubuhnya.

5. Tetap Cantik Saat Angkat Besi

Julia Vins Juga Suka Berdandan
Julia Vins Juga Suka Berdandan

Bagaiamana pun juga, Julia tetaplah seorang wanita juga yang selalu ingin terlihat cantik. Karenanya, Julia merasa penting untuk selalu terlihat cantik, meski saat ia sedang melakukan angkat besi. Saat berlatih atau sedang mengikuti kompetisi, Julia memastikan bahwa rambutnya sudah dikepang dan dihias dengan berbagai pita-pita lucu. Julia sebenarnya juga seorang pecinta fashion. Namun, Julia mengaku bahwa ia sering kesusahan menemukan pakaian cantik dengan ukuran tubuhnya yang sekarang.

Well, sudah kenalan dengan Julia Vins, kan? Wah, cowok-cowok ceking bisa minder nih kalau berada disamping barbie berotot yang satu ini. Bagaimana, berani nggak deketin yang seperti ini? Next

Apakah Kamu Setuju?