Seleb Indonesia

Didiagnosis Menopause Dini, Julia Perez Yakin Bisa Hamil

Oleh -

Beberapa waktu lalu, Julia Perez sudah menjalani operasi untuk mengangkat kanker serviks yang dideritanya. Tapi rupanya penyanyi yang akrab disapa Jupe itu masih harus melakukan pengobatan untuk penyakitnya tersebut. Efek pengobatan yang dilakukannya itu tidak main-main. Pasalnya efek pengobatan itu membuat dirinya mengalami menopause dini.

Menanggapi hal tersebut, artis cantik berusia 36 tahun ini justru santai dan tidak masalah mengalami menopause dini. “Aku pertama kali terkena kanker itu 2014, dari 2014 sampai sekarang ini aku belum menstruasi, itu benar. Dan memang dokter juga bilang kemungkinan aku juga akan kena menopause early. Tapi buat aku itu nggak masalah,” kata Julia Perez.

Akibat menopause, Jupe dipastikan tidak bisa memiliki keturunan. Meski berat, dia berusaha tegar menghadapinya. Mantan istri Gaston Castano ini juga tidak mau dipusingkan dengan masalah tersebut. Jupe mengaku jika dirinya masih memiliki rahim dan ovarium yang terus berproduksi. Diagnosis dokter itu hanya karena dia memang belum mengalami menstruasi.

Julia Perez via wowkeren
Julia Perez via wowkeren

Jupe yakin masih bisa punya keturunan. “Menopause nggak menopause ya maaf ya aku mah nafsu-nafsu saja. Tapi prediksi dokter aku menopause early karena kering kan. Toh karena aku masih ada rahim dan ovarium jadi dia masih berbuah. Masih sehat, masih memberik sel-sel. Saya pasti bisa punya anak. Saya yakin bahwa Allah pasti akan mengabulkan,” ucapnya.

Jupe tetap optimis jika mimpinya untuk mempunyai anak akan tetap terwujud. Menurutnya, tak ada hal yang tidak mungkin ke depannya. Dengan doanya dan orang-orang terdekatnya, pelantun lagu Aku Rapopo ini yakin Tuhan akan mengubah semuanya jadi lebih baik. Untuk itu dia masih berusaha menjaga kesehatan dengan tak mengambil pekerjaan di malam hari.

“Percuma nanti kalau saya mau sembuh tapi masih ambil kerjaan malam juga. Ovarium kan ada dua. Walaupun yang satu terkena radiasi, tapi atas izin Allah, saya pasti bisa. Nggak ada yang nggak mungkin di dunia ini. Saya yakin doa teman media, doa orang di luar sana, aku yakin Allah pasti akan mengabulkan atas izin-Nya. Aku pasti bisa punya anak,” pungkasnya. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?