Seleb Indonesia

Terkena Kanker Serviks, Julia Perez Bangkrut Hingga Dikejar-kejar Debt Collector

Oleh -

Kabar hangat kembali datang dari Julia Perez atau lebih sering disapa dengan nama Jupe. Artis cantik sekaligus penyanyi seksi ini sudah lama dikabarkan sakit parah. Menurut penuturan Jupe sendiri, ia terkena penyakit kanker Serviks yang kini telah masuk dalam tahap 1B, dimana virus telah menjalar ke bagian mulut rahimnya.

Karena penyakit itulah, beredar kabar jika Jupe telah bangkrut. Tak seperti yang dibayangkan oleh netizen, ternyata kondisi keuangan Jupe kini makin memprihatinkan. Lalu, seperti apa kabar keuangan dari pelantun tembang Aku Rapopo ini? Berikut ulasannya!

1. Habiskan Uang 20 Juta Per Bulan Hanya Untuk Pengobatan

Dunia hiburan memang gemerlap. Siapa pun yang masuk dalam industri tersebut bakal mendapatkan kekayaan berlimpah meski tak memiliki waktu untuk istirahat. Namun, bagi Jupe bayaran di dunia hiburan masih kurang untuk mencukupi kebutuhan hidupnya.

Jupe Habiskan Uang 20 Juta Per Bulan
Jupe Habiskan Uang 20 Juta Per Bulan

Bagaimana tidak, bukan hanya untuk makan, mantan istri dari Demian Perez dan Gaston Castano ini harus mengeluarkan uang untuk biaya pengobatan kankernya. Tak tanggung-tanggung ia harus mengeluarkan sedikitnya 20 juta per bulan untuk menjalani perawatan sekaligus membeli obat-obatan setelah operasi.

2. Dilarang Dokter Untuk Perbanyak Pekerjaan

Bukan hanya untuk perawatan penyakit saja, Jupe juga sering terlihat melakukan operasi pengangkatan sel telur hingga kemoterapi untuk menghilangkan kanker ganas di tubuhnya. Bukan di Indonesia, Jupe melakukan pengobatan di Singapura yang biayanya mencapai puluhan juta.

Jupe Dilarang Dokter Untuk Perbanyak Pekerjaan
Jupe Dilarang Dokter Untuk Perbanyak Pekerjaan

Karena itu pula, Jupe pun kerja banting tulang untuk dapat menghasilkan uang puluhan juta demi dapat bebas dari kanker. Sayang, pihak dokter melarang Jupe untuk menerima pekerjaan terlalu banyak. Selain karena terlalu capek, kesehatan Jupe bakalan ikut terganggu juga ketika menerima pekerjaan terlalu banyak.

3. Tabungan Terkuras Habis, Jupe Sempat Hanya Miliki Uang 37 Ribu

Pekerjaan dibatasi dan perawatan tetap berjalan membuat tabungan Jupe terkuras habis. Hampir semua uang yang berada di ATM artis cantik ini ludes untuk menutupi biayanya selama melakukan pengobatan. Bukan hanya kabar angin, bangkrutnya Jupe ini juga diungkapkan oleh teman dekatnya Ruben Onsu.

Tabungan Jupe Terkuras Habis
Tabungan Jupe Terkuras Habis

Dengan menahan tangis, suami dari Sarwendah ini mengungkapkan bahwa ATM janda tanpa anak tersebut sempat berada di batas limit. Bahkan untuk mengambil Rp 50 ribu di ATMnya, Jupe meminta tolong Ruben untuk mengirim uang sebesar Rp 60 ribu. Jangankan uang tabungan, untuk makan saja Ruben mengaku jika Jupe benar-benar ngirit.

4. Dikejar-kejar Debt Collector Karena Tunggakan Cicilan

Selain menghabiskan uang untuk biaya pembelian obat, ternyata Jupe juga masih memiliki hutang di beberapa tempat. Salah satunya adalah cicilan mobil MPV premium merek Toyota Alphard miliknya. Karena menunggak, wanita cantik ini pun juga harus menerima kenyataan bahwa dirinya dikejar-kejar oleh debt collector atau penagih hutang.

Dikejar-kejar Debt Collector Karena Tunggakan Cicilan
Dikejar-kejar Debt Collector Karena Tunggakan Cicilan

Bukan hanya biaya obat dan tagihan mobil, Jupe harus memutar otak untuk dapat memiliki penghasilan untuk membayar gaji karyawan-karyawan yang bekerja untuk dirinya. Sayang meski memiliki cukup banyak hutang, Ruben mengaku bahwa sahabatnya tersebut tak mau dibantu oleh teman-temannya. Well, bisa dibayangkan berapa banyak uang yang harus didapatkan Jupe untuk mencukupi kebutuhannya tersebut.

Baca Juga : Dicap Playboy, Ini Dia 5 Pacar Esa Sigit Sebelum Amanda Manopo

Kabar bangkrutnya Jupe ini membuat banyak penggemarnya sedih. Pun demikian, ternyata banyak sekali netizen yang beranggapan bahwa kabar tersebut hanya gimick untuk mencuri perhatian publik. Wow, lalu bagaimana pendapatmu tentang kabar dari artis cantik ini? Next

Apakah Kamu Setuju?