Seleb Indonesia

Serunya Jessica Mila yang Sedang Liburan ke Tokyo

Oleh -

Siapa yang tidak mengenal Jessica Mila, pesinetron cantik yang sering menghiasi layar kaca. Saat ini dirinya begitu terkenal sebagai pemeran Nayla dalam sebuah sinetron stripping berjudul “Ganteng-Ganteng Serigala” yang tayang setiap malam hari di salah satu stasiun televisi swasta. Wanita kece yang satu ini termasuk salah satu pemeran utama di sinetron ini.

Sebagai pemeran utama, tentunya para penonton merasa heran akan ketidakmunculan dirinya pada beberapa episode akhir-akhir ini. Kemanakah Nayla? Apakah kontraknya berakhir di sinetron ini? Ternyata tidak. Melalui foto yang di unggah lewat Instagramnya, ternyata gadis yang akrab di sapa Mila ini sedang berada di luar negri? Di mana kah itu?

1. Ke Tokyo

Ternyata wanita yang mempunyai nama lengkap Jessica Mila Agnesia ini sedang mengunjungi negri asalnya Doraemon nih, apalagi kalau bukan Jepang. Tepatnya, Mila mengelilingi hampir seluruh pelosok daerah Tokyo. Hal ini didapat dari foto-foto yang diunggahnya beberapa lalu lewat akun Instagramnya @jscmila.

Keren Banget Nih Gayanya Mila - (c)jscmila
Keren Banget Nih Gayanya Mila – (c)jscmila

Foto diatas ini adalah saat Mila sedang berada di kawasan Harajuku, yang berada di sekitar Stasiun JR Harajuku, Shibuya, Tokyo. Sebagai anak muda, wajib banget nih datang ke tempat ini. Mila juga cantik banget yaa dengan outfitnya itu. Gadis yang juga ikut menjadi cameo dalam film “Marmut Merah Jambu” ini, udah cocok belum nih jadi orang Jepang?

2. Tidak Sendirian

Mila pergi ke daerah ibu kota dari negara Jepang ini tidaklah sendirian. Dia pergi bersama dua orang temannya yang dikenal juga sebagai artis, yakni Faradina Mufti dan Aiman Ricky. Mereka bertiga tampak sedang berfoto mengelilingi sebuah patung anjing. Patung ini konon dibuat sebagai bentuk penghargaan kepada hewan ini.

Berfoto Bersama Patung Hachiko - (c)jscmila
Berfoto Bersama Patung Hachiko – (c)jscmila

Ini bukan sembarang patung, tapi ini adalah sebuah monumen anjing bernama Hachiko, seekor anjing yang sangat setia pada tuannya. Saking setianya, dia selalu menunggu tuannya pulang kerja di Stasiun Shibuya. Sampai suatu saat, sang tuan meninggal dunia. Tapi binatang berkaki empat ini tetap setia menunggu kepulangan tuannya, sampai akhirnya ia mati

3. Syuting Iklan

Ternyata, Mila mengunjungi Tokyo tidak hanya untuk pergi berlibur. Tetapi juga untuk bekerja, yaitu syuting untuk sebuah iklan. Hal ini diketahui dari caption sebuah foto yang di unggah oleh seseorang yang diduga adalah penulis skenario sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. Objek dalam foto tersebut tak lain adalah Mila, Aiman dan Fara.

Ke Tokyo Untuk Keperluan Syuting - (c)jscmila
Ke Tokyo Untuk Keperluan Syuting – (c)jscmila

“Aaaaaahhhhhh @jscmila udah di Shibuya ajaaaa syuting iklan…. Harusnya hari ini gue juga udah di Tokyo, apa daya belum bisa kemana mana krn GGS…. Tunggu pembalasan akuuuuhhhh…. !!!! “. Begitu caption yang ditulis oleh pemilik akun @andi_atthira. Hemm berarti memang Mila untuk bekerja yaa.

4. Jalan-Jalan

Mumpung sedang berada di Negri Sakura, kenapa tidak menyempatkan waktu untuk pergi mengelilingi tempat yang indah itu. Mila dan kawan-kawan pun menyusuri daerah Shinjuku, sebuah pusat perniagaan dan pemerintahan. Bisa di bilang, Shinjuku adalah ibukota dari Tokyo. Jadi bila kita ke negri sakura ini, wajib banget rasanya mengunjungi tempat yang satu ini.

Mila Dan Aiman Menyusuri Pusat Kota - (c)jscmila
Mila Dan Aiman Menyusuri Pusat Kota – (c)jscmila

Foto diatas ini juga sempat membuat heboh dan penasaran para followers Mila dan Aiman nih. Bagaimana tidak, disana mereka nampak sedang jalan berdampingan. Outfit mereka terlihat seragam keren banget yaa. Dari model pakaian yang sedang mereka pakai, sudah terbayang bukan musim apa yang sedang terjadi disana.

5. Berkuliner

Di sana Mila juga sempat mencicipi masakan ala Jepang nih. Makanan pada foto pertama ini bernama Yakitori. Bentuknya seperti sate dan umumnya menggunakan daging ayam yang kemudian dibakar dengan api arang atau gas. Hampir mirip dengan Sate Madura, hanya saja memakan Yakitori di campur dengan saus Tare atau saus khas Jepang.

Kelihatannya Enak Nih - (c)jscmila
Kelihatannya Enak Nih – (c)jscmila

Menu selanjutnya Ramen. Ini adalah menu wajib jika kita berkunjung ke Negri Sakura. Sebuah mie yang disajikan dengan kuah kaldu (biasanya kaldu pork). Sebenarnya Ramen berasal dari Cina, dan di Jepang disebut Chuka Soba (Soba dari tiongkok). Biasanya menu ini mempunyai cita rasa yang pedas.

Itulah tadi beberapa aktifitas Jessica Mila saat berkunjung ke Tokyo. Meski tujuan pergi ke negara ini adalah untuk syuting dan waktu untuk bersenang-senangnya hanya sedikit, tapi dara manis ini tidak mau menyia-nyiakan kesempatan begitu saja. Meski harus curi-curi waktu break syutingnya ataupun saat istirahatnya, akan tetapi perjalanan kali ini sangat menyenangkan baginya.

Next

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]