Seleb Indonesia

Jessica Mila Banjir Ucapan Selamat Ulang Tahun

Oleh -
Jessica Mila via kapanlagi
Jessica Mila via kapanlagi

Pesinetron Jessica Mila baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-23, Senin (3/) kemarin. Bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) itu banjir ucapan selamat di akun media sosialnya. Tidak terkecuali dari lawan mainnya, Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief.

Prilly Latuconsina mengunggah fotonya bersama Jessica Mila. Di foto itu, mereka tampak berpose dengan menjulurkan lidahnya dimana Jessica Mila menutup matanya. Sedang Prilly memejamkan satu matanya. Prilly pun memberikan ucapan selamat dan harapannya di hari kelahiran Jessica Mila.

“HAPPY BDAY KAKA CANTIKKU!! kaka yang paling baik hati, paling bijak, paling pengertian! Pokoknya panjang umur, sehat terus! Bahagia terus ya ka! Love you,” tulis Prilly Latuconsina melalui akun Instagram miliknya.

Tak hanya itu, Aliando Syarief juga bersyukur masih bisa memberikan kejutan ulang tahun pada Jessica Mila yang sudah dianggapnya sebagai Kakak. Dalam kesempatan ini, Aliando menggoda Mila agar secepatnya menikah. Berbeda dengan Aliando, Prilly justru meminta Mila jangan cepat-cepat menikah, karena dia merasa akan kesepian.

“Seneng banget sih kayak bisa ngerayain ultah Kak Mila untuk kedua kalinya. Tahun lalu kan di lokasi juga. Senang banget Kak Mila ultah, kita masih bisa (kasih) surprise. Kapan kawin? Kak Mila semoga cepat nikah. Semoga dilancarkan karirnya dan bahagia terus,” ucap Ali.

Tetapi Mila belum dapat kado dari teman spesialnya, Mishca Chandrawinata. “Belum, nggak ngasih apa-apa. Memang belum ketemu sih. Ngucapin iya, kalau nggak ngucapin keterlaluan banget,” kata Jessica Mila di Buperta Cibubur, Jakarta Timur, Senin (3/8).

Mila pun berharap di usianya kali ini bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan semakin bijaksana. “Harapan bisa jadi pribadi yang lebih baik lagi. Lebih dewasa, bijaksana, sukses. Aku sih pengen lanjut S2 tapi belum tau. Terus ingin punya bisnis sendiri dan main film. Ini udah bersyukur banget ada banyak orang yang sayang sama aku, yang doain, support aku. Dari tahun kemarin sampai tahun ini, aku rasa makin banyak orang yang sayang sama aku. Itu udah kado paling indah,” pungkasnya. Next

Apakah Kamu Setuju?