Seleb Indonesia

Jessica Iskandar Ungkap Hubungan Ayu Ting Ting Dan Shaheer Sheikh

Oleh -
Jessica Iskandar via kapanlagi
Jessica Iskandar via kapanlagi

Publik kini sudah banyak yang mengetahui tentang kisah cinta yang terjalin antara Ayu Ting Ting dan bintang Bollywood yang digilai banyak wanita di Indonesia, Shaheer Sheikh. Banyak penggemar yang mendukung hubungan mereka, namun tak sedikit pula haters yang kadang meminta mereka untuk putus.

Banyak haters menganggap kalau hubungan Ayu dengan aktor sinetron “Cinta di Langit Taj Mahal” ini hanyalah sekedar settingan belaka. Mereka seolah tidak percaya walau Ayu dan Shaheer sering sekali mengumbar momen-momen kemesraan dengan berbagi foto di akun media sosial masing-masing.

Jessica Iskandar, teman Ayu baru-baru ini membuat sebuah pernyataan yang membuat para penggemar sempat shock. Hal itu diungkapkan di dalam sebuah acara, Jedar (sapaan Jessica Iskandar) dan Ayu sama-sama beradegan merana karena mereka sama-sama janda. Namun Nagita Slavina kemudian menghibur dengan mengatakan bahwa Ayu sudah punya kekasih.

Mendengar kata-kata Gigi (sapaan Nagita Slavina), Jedar pun langsung menimpali. “Memang Bu Ayu pacaran yang mana? Itu kan settingan,” kata bintang film Dealova ini dengan nada bercanda. Ayu pun segera bereaksi, “Enak aja loe! Ya terserah emang gue pikirin,” bantah Ayu dan tampak tak peduli dengan kata-kata yang baru saja diucapkan Jedar tentangnya.

Sebelumnya, Jessica Iskandar memang sering terlihat bersikap narsis kalau sedang bersama teman-temannya. Baru-baru ini, Jedar pun melontarkan julukan baru dirinya sendiri. “Aku jahe panas, janda heboh papan atas, keren kan,” tutur Jedar. Menanggapi hal itu, sahabat Jedar, Ayu Ting Ting langsung berkomentar. “Apanya yang heboh. Aku yang janda Depok aja santai,” ucap Ayu. Meski kedua sahabat itu terlihat saling mengejek satu sama lain, namun hal tersebut hanyalah sebagai bahan bercanda saja. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page