Seleb Indonesia

Jessica Iskandar Marah Ludwig Menyuap 5 Miliar

Oleh -
Jessica Iskandar via kapanlagi
Jessica Iskandar via kapanlagi

Beberapa waktu lalu, Jessica Iskandar menuliskan kalimat kekecewaannya di akun Twitter miliknya bahwa dirinya telah disuap oleh seseorang berinisial “L” sebesar Rp 5 miliar. Hal ini tampaknya menjadi luapan amarah ibu dari El Barack Alexander ketika orang yang pernah mengisi hari-harinya tersebut memperlakukannya dengan kurang sopan.

Walaupun Jessica Iskandar tidak menyebutkan secara langsung siapa orang berinisial “L” itu, namun tweet Jessica berikutnya menunjukkan uang sogokan tersebut menyangkut masalah perceraiannya atau pembatalan nikah dengan Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard Erbgraf Von Waldburg Wolfegg Waldsee, seorang pria berkebangsaan Jerman.

“Nafkahi anak istri aja ga pernah, tapi buat nyogok berani 5M. Super Sekali. Untung aku ga marukan sama duit. Kejujuran dan kebenaran no.1. L, uang 5M ga bisa beli kejujuran aku! Mungkin kamu bisa sogok yang lain tapi bukan aku!! Aku menang di PTUN (Pengadilan Tata Usaha Negara), kita lihat aja nanti di PN (Pengadilan Negeri).. Uang kamu atau kejujuran yang menang.. #terusberdoa,” tulis Jessica Iskandar di akun twitternya @jedarcantik.

Menanggapi hal ini, pihak Ludwig pun membantah keras. Menurut tim kuasa hukumnya, Windri Marieta, sampai detik ini pria asal Jerman itu tidak pernah berkomunikasi dengan Jessica. Pernyataan Jessica dianggap tidak berdasar dan tidak ada buktinya. Bahkan mereka  menganggap Jessica hanya mencari sensasi saja. “Ya itu mungkin motivasinya cari sensasi jelang putusan,” kata Windri Marieta di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (5/8).

Ludwig tidak menanggapi hal tersebut dengan serius. Tetapi, jika ke depannya masalah ini semakin berkembang, Ludwig pun akan segera mengambil tindakan. Bahkan, bisa saja dia melaporkan Jessica atas pencemaran nama baik jika memang tuduhan penyuapan tersebut ditujukan langsung kepada Ludwig.

“Sejauh ini (Ludwig) masih membiarkan saja, kita juga nggak tahu perkembangan dari hal ini bagaimana, kita lihat kedepannya. Mungkin dilihat dulu perkembangannya. Itu sebenarnya bisa masuk pencemaran nama baik. Tapi tentu saja hal-hal tersebut kan harus dianalisis lebih dahulu, yang jelas dari pihak kami sangat menyayangkan (pernyataan Jessica) apalagi tuduhannya tidak ada dasarnya, tidak ada alasannya, buktinya apa,” imbuhnya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page