Holywood

Gara-Gara Sunscreen, Jessica Alba Dimarahi Rakyat Amerika

Oleh -

Aktris Hollywood berusia 34 tahun ini sedang tak bahagia karena menerima komentar buruk mengenai konsumen yang memakai produk tabir surya miliknya. Jessica Alba kembali mendapat kritikan setelah pelanggan yang memakai produk kecantikan ‘Honest’ mengunggah sebuah foto hasil buruk akibat pemakaian sunscreen ini.

Dilansir dari Dailymail (30/7), bintang ‘Fantastic Four’ ini masih belum memberikan penjelasan mengenai produk ‘gagal’ yang merusak kulit konsumennya.

1. Jessica Alba, Co-founder ‘The Honest Company’.

Dari aktris lanjut jadi pengusaha, itulah yang saat ini terjadi pada kehidupan Jessica Alba. Ibu dua anak tersebut makin tenar dengan banyaknya film sukses yang ia bintangi. Mulai dari film tahun 90-an berjudul ‘Paranoid’ hingga film marvel ‘Fantastic Four’ di tahun 2005.

Jessica Alba, Co-founder 'The Honest Company' [image source]
Jessica Alba, Co-founder ‘The Honest Company’ [image source]
Jessica seepertinya tak ingin menggantungkan masa tua dengan bekerja sebagai seorang aktris selama hidupnya. Oleh karenanya ia mencoba untuk membuaka sebauh usaha sampingan dengan prospek besar kedepannya. Di tahun 2011, Jessica bersama 3 orang partnernya membentuk sebuah perusahaan tanpa bahan non-racun seperti pewangi buatan dan bahan kimia yang berdampak buruk jangka panjang.

2. Komentar Buruk Untuk Produk Sunscreen ‘Honest’.

Baru-baru ini Jessica dipojokkan dengan komentar negatif dari konsumennya yang mengaku tak mendapat efek yang diharapkan. Pemakaian sunscreen SPF 30 dari ‘The Honest’ nyatanya tak berguna melindungi kulit mereka dari terpaan sinar matahari.

Komentar Buruk Untuk Produk Sunscreen 'Honest' [image source]
Komentar Buruk Untuk Produk Sunscreen ‘Honest’ [image source]
“Jangan beli sunscreen @Honest, kecuali kau ingin kulitmu jadi seperti miliku. Ini dua kalinya aku mencoba produk ini dan kulitku terbakar,” tulis salah satu konsumen. Komentar lainpun juga ikut memojokkan produk ramah lingkungan ini dengan menyebut Honest adalah produk tak berguna yang mereka jual. “Aku keluar dengan sunscreen Honest tapi kulitku langsung terbakar. Bahkan kurang dari satu jam,” tulis yang lain.

3. Jessica Alba Dapat Semprot Dari Para Orang Tua.

Dilansir dari Eonline (30/7), Jessica juga mendapat semprot dari seorang ibu asal Chicago. Gretta Stabler komplain setelah melihat kulit anaknya terbakar total meski memakai sunscreen mahal ini. “Aku begitu marah melihat hasil sunscreeen yang dijualnya. Kulit anakku terlihat terbakar di berbagai tempat. Kaki, lengan, wajah dan dimana-mana,” ungkap Gretta.

Honest sunscreen [image source]
Honest sunscreen [image source]
Padahal sunscreen produksi Honest ini dibandrol dengan harga mahal karena bebas bahan berbahaya yang biasa dipakai untuk produk sunblock di pasaran. Laboratorium menemukan jika lotion tabir surya milik Honest ini memang mengurangi bahan Seng Oksida ini hingga 9.3%. Sayangnya sunscreen tersebut malah tak bekerja maksimal di lapangan, ada apa?

4. Perusahaan Honest Ahirnya Berkomentar.

Apakah Kamu Setuju?

next page