Seleb Indonesia

Heboh, Foto Jennifer Dunn Bisa Facial di Dalam Penjara Tersebar

Oleh -

Berada di balik jeruji besi tampaknya bukanlah neraka bagi Jennifer Dunn. Sekedar informasi, selebritis yang kerap dijuluki Jedun ini sudah mendekam di penjara sejak Tahun Baru lalu karena kepemilikan narkoba. Tiga bulan di penjara, tampaknya Jedun tidak 100% kehilangan kebebasan.

Karena baru-baru ini terungkap sebuah foto Jedun yang disinyalir melakukan perawatan wajah alias facial di dalam penjara. Tentu saja fakta ini cukup menggemparkan karena mereka yang berstatus narapidana seharusnya tidak mendapatkan fasilitas facial layaknya orang bebas.

Foto yang diunggah ulang di akun gosip @mak.kepo memperlihatkan Jedun tengah selfie dengan seorang terapis perawatan wajah yang wajahnya ditutupi gambar. Orang yang mengirimkan foto Jedun itu mengakui  jika sang terapis adalah pemilik klinik perawatan wajah yang menerima layanan panggilan. Tak cuma itu saja, terungkap jika sang terapis melakukan facial untuk Jedun serta pegawai lapas.

Bukan cuma itu saja, masih dari pengakuan si pengunggah foto, Jedun sempat meminjam ponsel milik sang terapis untuk menelepon Faisal Harris. Sekedar informasi, Faisal adalah pria yang sudah menikah dan kabarnya memiliki hubungan perselingkuhan dengan Jedun. Santai meski dicap pelakor (perebut laki orang), Jedun bahkan sempat dilabrak dan dijambak putri Faisal, Shafa Harris, beberapa bulan sebelum dipenjara.

Hebohnya foto Jedun yang tengah facial itu jelas membuat banyak orang mempertanyakan peraturan penjara. Ade Kusmanto selaku Kepala Bagian Humas Direktoran Jendral Pemasyarakatan menyebutkan bahwa Jedun tengah menjalani aktivitas program kemandirian yang mencakup keterampilan salon, seperti dilansir KapanLagi.com®.

Ade menduga kalau saat Jedun menjalani kegiatan itu, ada petugas yang memotret dan menyebarkannya ke media sosial. “Para warga binaan di penjara ini kan perlu diajari. Mereka perlu pembimbing yang memang dipanggil ke penjara untuk mengajari cara memotong rambut hingga make up. Semua tahanan bisa memanfaatkan layanan salon ini karena kan ada beberapa napi yang juga memiliki keterampilan salon sebelum terjerat kasus. Pihak Lapas menyediakan fasilitasnya.”

Melihat sosok Jedun yang dipenjara tetap cantik ini sempat ditanyakan kepada Pieter Ell, pengacara Jennifer. Dalam wawancaranya pertengahan Maret itu, tahanan memang tak diperbolehkan melakukan perawatan tubuh termasuk kliennya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page