Seleb Indonesia

Jelang Pernikahan, Tya Arifin Dapat Nasehat Dari Siti Nurhaliza

Oleh -
Foto Lamaran Tya Arifin via wowkeren
Foto Lamaran Tya Arifin via wowkeren

Artis cantik Tya Arifin kini sedang berbahagia. Pasalnya, pemeran Kinanti di sinetron Preman Pensiun ini akan merencanakan pernikahannya dengan anak tiri Siti Nurhaliza, Ashraf Khalid pada November mendatang. Rencananya, pernikahan Tya dan Asyraf akan dilangsungkan di Palembang dan Malaysia.

Tya Arifin menyangkal kalau dirinya bersedia dinikahi Asyraf supaya mendapat materi yang berlimpah atau dapat populer. Dia menegaskan bahwa dirinya menikah dengan Asyraf atas dasar cinta. Dia juga mengaku awalnya tidak tahu kalau Ashraf Khalid merupakan anak dari suami Siti, Datuk Khalid Mohammed Jiwa.

“Saya menikah hanya dengan Asyraf-nya bukan dengan hartanya. Namanya juga hidup ada pro kontra, masalah materi, harta hanya titipan. Pas kita (Tya dan Asyraf) udah deket terus tukeran sosial media, akhirnya tahu juga,” tutur Tya Arifin di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (9/9).

Bicara tentang pernikahan, Tya masih belum bisa mengungkapkan kepada media. Yang jelas konsepnya akan mengusung melayu internasional. “Tanggal pastinya aduh doain aja semoga sukses. Adatnya mungkin Melayu dicampur Internasional aja. Kayaknya di sana (Malaysia), enggak ada alasan pasti sih tapi memang sudah menjadi kesempatan dua belah pihak jadi sudah ditentuin di sana,” lanjutnya.

Jelang pernikahan, Tya Arifin mendapat nasehat dari Siti. Dia mengaku sudah beberapa kali bertemu dengan pelantun Cindai itu. Karena sama-sama bekerja di panggung hiburan, Tya mengaku cepat akrab dengan calon mertua yang dia panggil Mak Iti. Dia pun sudah biasa mendapat nasehat dari Siti menjelang pernikahannya.

“Wejangannya kalo pernikahan itu harus bener-bener udah tanggung jawab. Untuk masalah entertaint nomor dua. Mak Iti juga tanya kalau menikah karir kamu gimana, jangan pernah takut redup. Jalani saja,” ungkap artis yang juga sempat meluncurkan single ciptaan Anang Hermansyah itu.

Seperti yang diketahui, Tya Arifin resmi dilamar oleh Asyraf Khalid pada 20 Agustus 2015 di Palembang, Sumatera Selatan. Asyraf sendiri merupakan anak sambung Siti Nurhalia setelah menikah dengan Datuk Khalid Mohammed Jiwa. Rencananya, pernikahan Tya dengan Asyraf akan digelar pada November mendatang di Malaysia dan Palembang. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page