Seleb Indonesia

Jelang Pernikahan, Glenn Alinskie Dan Chelsea Olivia Lakukan Kencan Terakhir

Oleh -
Glenn Alinskie Dan Chelsea Olivia via liputan6
Glenn Alinskie Dan Chelsea Olivia via liputan6

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia tak lama lagi akan menuju pelaminan. Pasangan muda ini diketahui akan mengikat janji suci pada 1 Oktober mendatang. Jelang pernikahan, keduanya masih menyempatkan kencan romantis, Minggu (20/9). Dia mengunggah foto kebersamaan dengan Glenn yang disebut sebagai kencan terakhir sebelum menikah. Dia mengungkapkan perasaannya jelang hari bahagia. Mereka pun kompak menggunakan pakaian serba hitam.

“Kencan terakhir kami sebelum berganti status dari single menjadi menikah. Aku sangatlah gugup, jantung berdetak sangat cepat, seperti ada kupu-kupu di dalam perutku. Perasaan ini tepatnya seperti pertama kali kami pergi berkencan. Seseorang tolong aku, ini cinta yang tak dapat dikontrol. Aku selalu jatuh cinta dan terus jatuh cinta dengan lelaki ini. Terima kasih Tuhan, dia mencintaiku seperti aku melakukan itu kepadanya,” tulis Chelsea Olivia.

Sementara itu, Glenn mengungkapkan cerita tersendiri mengenai persiapan pernikahannya dengan Chelsea. “Kebetulan saya sama Chelsea berkomitmen seminggu sebelum hari H ada acara pingitan. Jadi dipingit itu kita nggak keluar rumah, kita nggak akan ngapa-ngapain dan nggak boleh juga ketemuan sampai hari H. Jadi ya sebelum pingitan masih ada kerjaan yang oke dan nggak terlalu berat masih bisa dikerjain,” kata Glenn Alinskie.

Meski persiapan pernikahannya hampir mencapai 100 persen namun hingga kini, baik Glenn maupun Chelsea masih terus disibukkan dengan pembagian undangan. “Pusing sih pastinya apalagi kalau dekat kayak gini kita masih ngurusin undangan, masih bagi undangan. Masih mencari siapa yang ketinggalan siapa yang kelupaan jadi masih sisa itu saja,” jelasnya.

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia memutuskan untuk menikah setelah resmi pacaran selama tujuh tahun sejak 2007 lalu. Keduanya bertemu di lokasi syuting Buku Harian Nayla di mana mereka sama-sama membintangi sinetron tersebut. Konsep pernikahan Glenn dan Chelsea kabarnya mengusung tema Thailand dan Chinese. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page