Seleb Indonesia

Tak Dinikahi Anak Deddy Mizwar, Janda 41 Tahun Lapor ke Jokowi

Oleh -

Di samping sibuk sebagai Wakil Gubernur Jawa Barat, aktor kondang Deddy Mizwar juga tengah antusias mempersiapkan pernikahan putranya, Zulfikar Rakita Dewa atau yang akrab dengan sapaan Fikar. Di lain pihak, janda yang mengaku dihamili Fikar, Riana Rara Kalsum tetap mengadukan anak Deddy Mizwar tersebut ke ranah hukum.

Baca Juga: Memutuskan Berhijab, Natasha Risky Berantem dengan Suami?

Tak nanggung-nanggung, Riana Rara Kalsum meminta bantuan Presiden Jokowi dan Komnas Perempuan untuk mendukung pengaduannya tersebut. Lantas, apakah presiden Jokowi akan menanggapi kasus Riana Rara Kalsum? Dan bagaimana reaksi publik melihat aksi janda 41 tahun tersebut?

1. Deddy Mizwar Nikahkan Putranya dengan Wanita Lain

Bulan Januari lalu dihebohkan dengan pemberitaan seorang wanita yang melaporkan putra Deddy Mizwar atas tuduhan tindak pidana asusila, pengancaman dan penghinaan kepada POMKOSTRAD. Sebagai bentuk tanggung jawab atas tindakannya, wanita yang akrab disapa Rara tersebut meminta Fikar untuk menikahinya.

Deddy Mizwar
Deddy Mizwar

Akan tetapi, hingga saat ini kasus tersebut belum tuntas. Sebaliknya, pihak keluarga Deddy Mizwar sendiri kini tengah mempersiapkan pernikahan Fikar dengan pacarnya, Nefita Nurrahmi Effendy yang akan dilaksanakan pada bulan November mendatang. Bahkan kabarnya, pernikahan Fikar dan Nefita akan digelar di dua tempat, yakni di Cirebon dan di Bandung. Next

Selanjutnya: Minta Bantuan Jokowi dan Komnas Perempuan

Apakah Kamu Setuju?

next page