Seleb Indonesia

5 Aktor Indonesia Yang Bakal Greget Kalau Jadi James Bond

Oleh -

Yap, baru-baru ini film terbaru berjudul Spectre berhasil mengelabui para penonton dengan alur ceritanya yang seru. Tak buat kecewa, lanjutan dari film Skyfall pada tahun 2012 ini, lagi-lagi membawa nama James Bond atau agen 007 sebagai pemeran utama.

Bermain apik dalam film tersebut, aktor Daniel Craig banyak dipuji oleh banyak orang. Sama-sama mendulang sukses di dunia perfilman, kira-kira siapa ya aktor Indonesia yang cocok menjadi copyan Daniel Craig. Yuk lihat rangkuman aktor-aktor ganteng di bawah ini.

1. Rio Dewanto

Yap, Daniel Craig memang merupakan aktor dunia yang perannya sebagai James Bond. Gayanya yang selalu berpakaian rapi berdasi, terpelajar namun garang ini hampir dimiliki oleh aktor ganteng, Rio Dewanto. Seperti di beberapa film Indonesia, Rio selalu tampil rapi dan sering mendapatkan peran orang terpelajar.

Rio Dewanto
Rio Dewanto [via instagram]
Bukan hanya soal fisik saja, suami dari Atiqah Hasiholan ini memiliki perawakan badan yang tinggi dan berotot. Sangat cocok dengan peran sebagai seorang mata-mata seperti Daniel Craig. Apalagi Rio diketahui jago dalam berkarate, tentu hal tersebut membuat nilai jual bagi aktor 28 tahun ini.

2. Vino G. Bastian

Aktor ganteng berkali-kali mendapatkan penghargaan ini bakalan lebih greget jika memainkan peran James Bond. Seperti yang banyak diketahui oleh banyak orang, Vino sangat pandai dalam memainkan mimik wajah. Dari mulai menjadi seorang pecandu narkoba, penderita AIDS hingga seorang mafia sudah pernah ia perankan.

Vino G Bastian
Vino G Bastian [via instagram]
Tentu menjadi seorang mata-mata dengan gaya maskulin dapat diperankan oleh Vino. Jangan tanyakan hasilnya, suami dari Marsha Timothy ini pernah kebanjiran job karena aktingnya yang mumpuni. Tak hanya banyak tawaran, ia pernah menjadi aktor dengan penghasilan terbanyak di Indonesia.

3. Iko Uwais

Jika membicarakan peran Daniel Craig yang sering membawa senjata dan juga sering baku hantam dengan musuhnya, pasti ingat dengan Iko Uwais yang jago bermain film action. Yap, aktor Indonesia satu ini memang sangat cocok untuk bermain film action dan juga laga.

Iko Uwais
Iko Uwais [via instagram]
Bakatnya dalam seni bela diri juga dapat mendukung kariernya sebagai pemain film profesional. Belum lagi jika Iko Uwais menggunakan setelan jas rapi dan berdasi. Tentu saja sebutan sebagai James Bond patut disandang oleh suami dari Audy Item ini.

4. Denny Sumargo

Jika melihat James Bond dalam film Spectre memang ia terlihat sudah tak muda lagi. Nampak wajahnya sudah mulai menua dengan ditemani oleh beberapa uban di rambutnya. Namun karisma yang dimiliki Daniel Craig tetap membuat banyak orang terkesima.

Denny Sumargo
Denny Sumargo [via instagram]
Melihat sosok James Bond dengan membawa senjata, mengingatkan kita pada aktor pendatang baru yang sukses besar dalam berkarier di dunia hiburan. Ialah Denny Sumargo, seorang pemain basket profesional Indonesia. Jika ia didandani layaknya agen 007, pasti wajah ganteng nan garangnya pantas disebut sebagai James Bond Indonesia.

5. Oka Antara

Nama terakhir yang cocok menjadi KWnya Daniel Craig adalah Oka Antara. Memiliki garis wajah tegas, bertubuh tinggi, berbadan atletis dan juga tampan membuatnya sangat cocok jika berperan sebagai agen 007.

Oka Antara
Oka Antara [via instagram]
Jangankan membawa senjata dan mengendarai mobil sport di film Spectre, memakai setelan jas rapi saja membuatnya nampak bak mata-mata profesional yang membuat para wanita tergila-gila. Setujukan?

Well, jika melihat Daniel Craig dengan beberapa aktor di atas memang memiliki perbedaan yang sangat jauh dalam kategori usia. Namun, jika melihat wibawa, kharisma dan juga wajah tampannya, menjadi copyan James Bond sangat cocok buat mereka. Setuju kan? Next

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]