Seleb Indonesia

Putus dari Shaheer, Netizen Minta Ayu Ting Ting Jadian Sama Ivan Gunawan

Oleh -

Kabar Ayu Ting Ting putus bermula ketika Shaheer Sheikh menghapus semua foto di akun instagramnya. Tak terkecuali, potret kemesraannya dengan Ayu Ting Ting. Aktor yang namanya melejit berkat serial Mahabharata tersebut hanya menyisakan satu foto kolase dirinya bersama Ayu Ting Ting.

Hal senada juga dilakukan oleh Ayu Ting Ting yang menyapu bersih foto mesranya dengan Shaheer dari instagram. Masih dirundung dengan kesedihan pasca putus dari Shaheer, Ayu juga mengunggah foto kolase mirip postingan Shaheer yang telah dihapus oleh sang Arjuna. Tak lupa, Ayu membumbuinya dengan caption yang menyemangati diri sendiri.

Netizen Dukung Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan

Melihat sang idola sedang bersedih hati, dukungan netizen pun mulai meramaikan akun instagram Ayu Ting Ting. Akan tetapi, dari sekian banyak netter yang berusaha menguati Ayu Ting Ting, beberapa dari mereka malah meminta pelantun Sambalado tersebut untuk jadian dengan Ivan Gunawan atau Igun.

Netizen dukung Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan
Netizen dukung Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan

“Udah Yu sama Igun aja, dia yang bisa menerima kamu apa adanya. Jangan cuma liat penampilan fisik seseorang. Dulu sm Igun ayu tolak bilangnya gak mau pacaran dulu, ternyata jadian sama Shaheer, apa yang terjadi sekarang? Kecewa kan… Begitulah yang dirasakan Igun,” tulis pemilik akun @siska.april57.

Komentar serupa juga dituliskan netizen di akun instagram Igun. “Kak Ivan Gunawan saya doakan semoga balikan lagi sama Ayu Ting Ting, kalian cocok. insyaallah jodoh…aamiinn,” celetuk salah satu netizen mendoakan agar Igun dan Ayu jadian.

Ivan Gunawan Senang Ayu Putus

Masih hangat dengan pemberitaan putusnya Ayu Ting Ting dan Shaheer, Igun yang dulu pernah mendekati Ayu pun turut memberikan komentar. Menariknya, Igun justru terlihat bahagia Ayu putus dari Shaheer. Sebagai teman yang baik, Igun juga meminta agar Ayu tak terlalu lama larut dalam kesedihan.

Ivan Gunawan senang Ayu putus dari Shaheer
Ivan Gunawan senang Ayu putus dari Shaheer

“Kalau aku sih lebih senang lihat seseorang sendiri sih. Karena kalau putus berarti tidak ada kecocokan. Daripada dipaksain juga kan bisa nggak jadi. Lagipula aku yakin Ayu nggak pernah sendiri kok, dia punya anak dan keluarga,” komentar Igun.

Namun sayangnya, Igun mengungkapkan jika perasaannya untuk Ayu telah mati. Ia juga menegaskan jika pernyataannya tak mengandung arti jika dirinya bisa mendekati Ayu lagi. Bahkan, Igun mengaku jika ia lebih enak menjadi sahabat Ayu Ting Ting daripada lebih.

Bagaimana dengan kalian? Setuju Ayu Ting Ting jadian sama Ivan Gunawan atau balikan dengan Shaheer Sheikh? Next

Apakah Kamu Setuju?