Seleb Indonesia

Ortu Sudah Kenal, Ivan Gunawan Serius Pacari Si Cantik Malisorn

Oleh -

Meskipun dikenal dengan tingkah lakunya yang kadang kemayu, kehidupan asmara desainer kondang Ivan Gunawan justru begitu membuat banyak orang penasaran. Terbaru, Ivan tampaknya tengah merasakan indahnya cinta dengan perempuan super cantik asal Thailand, Supaporn Malisorn.

Dilansir Tribun News, Ivan mengakui bahwa dia pertama kali mengenal Malisorn pada tahun 2017 lalu ketika saling bertukar pesan di Instagram. Meskipun hubungan mereka juga dibumbui profesionalitas karena Malisorn kini menjadi brand ambassador produk kecantikan Ivan, pria berusia 36 tahun itu terlihat menikmati kemesraannya dengan Malisorn.

Melalui akun Instagram pribadinya, Ivan tak canggung memposting sederet foto-fotonya bersama Malisorn dengan kalimat romantis. Beberapa di antaranya seperti, ‘Gadis kuningku yang cantik’, ‘Jarak bukanlah masalah, karena pada akhirnya aku memilikimu’, sampai ‘Aku tak mau seseorang yang sepertimu. Aku mau dirimu’.

Seolah ingin menampar warganet yang menyebutkan hubungannya dengan Malisorn hanya gimmick mencari sensasi, Ivan pun melakukan aksi layaknya seorang pria dewasa. Ya, mantan kekasih Rossa itu mengajak Miss Grand Thailand 2016 ini berkenalan dengan kedua orangtuanya.

Melalui foto-foto yang diunggahnya di Instagram, terlihat Malisorn bersama Ivan dan kedua orangtuanya tengah makan malam. Tentu saja apa yang dilakukan Ivan ini tampak begitu berbeda daripada saat dirinya digosipkan memiliki hubungan dengan pedangdut Ayu Ting Ting.

“Soal target menikah kapan? Saya nggak ada target. Saya bingung kalau di sini, deket sama seseorang ditanya kapan nikahnya. Saya bilang pernikahan itu bukan untuk main-main. Makanya kemarin saya kenalin Mali ke mamah-papah saya. Sama keluarga saya, sama rekan kerja saya juga. Mamah suka sama dia soalnya ramah, beliau senang,” ungkap Ivan seperti dilansir Wow Keren.

Bicara soal sosok Malisorn, banyak pihak yang awalnya menduga kalau sosok berusia 22 tahun itu adalah transgender, mengingat paras luar biasa cantiknya dan berkebangsaan Thailand. Namun Malisorn adalah Miss Grand Thailand sekaligus Runner-Up Miss Grand Internasional 2016. Di mana kedua ajang itu memiliki syarat mutlak keaslian jenis kelamin. Sehingga bisa dipastikan jika mahasiswi jurusan Bisnis Administrasi di Universitas Ramkhamhaeng ini adalah perempuan tulen. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page