Seleb Indonesia

MASIH BAYI, Isyana Sarasvati Bawa Pulang 2 Piala AMI Awards 2015

Oleh -

Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2015 kembali digelar tadi malam di Econvention Centre Ancol, Jakarta. Ajang tahunan terbesar ini memberikan penghargaan bagi insan musik tanah air. Dengan mengusung tema Stop Pembajakan, AMI kali ini hadir dengan 53 kategori. Deretan nama-nama kondang saling bersaing memperebutkan piala AMI Awards 2015. Mulai dari penyanyi pop, dangdut, bahkan hingga anak-anak.

Tak ketinggalan, pendatang baru Isyana Sarasvati juga turut hadir dalam AMI Awards yang juga disiarkan langsung di RCTI tersebut. Tak nanggung-nanggung, penyanyi kelahiran 2 Mei 1993 tersebut masuk nominasi untuk 3 kategori sekaligus. Di antaranya Artis Solo Wanita Pop Terbaik, Solo Pria/Wanita Soul/RnB Terbaik, dan Pendatang Baru Terbaik. Kendati baru di dunia musik tanah air, namun karya Isyana mendapat sambutan yang luar biasa. Terbukti, ia semalam berhasil membawa pulang 2 piala AMI Awards 2015.

Bawa Pulang Dua Piala AMI 2015

Ajang penganugerahan semalam menjadi momen yang tak terlupakan bagi Isyana Sarasvati. Bagaimana tidak, dia awal karirnya ia sudah mampu meraih piala dari ajang penghargaan bergengsi, AMI Awards 2015 semalam. Ya, Isyana Sarasvati baru saja memenangkan AMI 2015 untuk kategori Pendatang Baru Terbaik dan Solo Pria/Wanita Soul/RnB Terbaik.

Kerennya lagi, lulusan dari Nanyang Academy of Fine Arts, Singapura dan Royal College of Music, Britania Raya tersebut mampu meraih gelar Pendatang Baru Terbaik bahkan di saat album debut pertamanya belum keluar. Hingga membawa pulang piala AMI, lagu Isyana yang sudah dinikmati pecinta musik di antaranya Keep Being You, Tetap Dalam Jiwa, dan Paseban Cafe.

Isyana Mengaku Masih Bayi

Menyandang gelar Pendatang Baru Terbaik, Isyana mampu menyingkirkan Al Ghazali, Cita Citata, Kirana, Kunto Aji, Rizky Ridho, dan Virzha. Memang, di dunia musik tanah air Isyana masih sangat baru. Namanya begitu mencuat kala dua single yang begitu hits di pasaran. Bahkan, video Tetap Dalam Jiwa yang diunggah bulan Juni lalu sudah tembus 9 juta penonton.

Isyana Sarasvati saat mengisi AMI Awards 2015
Isyana Sarasvati saat mengisi AMI Awards 2015

Isyana sendiri bahkan mengakui jika dirinya masih ‘bayi’. “Alhamdullillah, enggak nyangka sekali. Sebagai pendatang baru, saya ini masih bisa dibilang bayi. Hampir setahun ternyata dapat (penghargaan) Pendatang Baru Terbaik. Terima kasih kepada Allah, Sony Music, ibu dan bapak, Isyanation, dan untuk semuanya, terima kasih,” ungkap Isyana.

Sementara untuk kategori Artis Solo Wanita Pop Terbaik, pelantun Keep Being You tersebut masih dikalahkan oleh Andien. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page