Seleb Indonesia

Isyana Sarasvati Akan Rilis Album Baru November Mendatang

Oleh -

Penyanyi cantik Isyana Sarasvati mampu memanjakan telinga para pecinta musik Tanah Air melalui dua singlenya berjudul Keep Being You dan Tetap Dalam Jiwa. Dengan gebrakan tersebut, para penggemar pun menanti-nanti album sang idola. Kini Isyana Sarasvati tinggal selangkah lagi untuk merilis album terbaru.

Isyana Sarasvati via okezone
Isyana Sarasvati via okezone

Rencananya Isyana Sarasvati akan merilis album yang masih dirahasiakan judulnya ini pada bulan November 2015 mendatang. Di album debutnya kali ini, Isyana akan mengaransemen musik yang eksploratif namun berada dalam aliran musik pop. Dia juga mengaku masih akan tetap pada style bermusiknya sendiri tanpa menjadi orang lain.

“Proyek yang terbaru, sebentar lagi album keluar Insha Allah keluar bulan depan. November insha Allah doakan aja. Materi udah 100 persen packing beres tinggal produksi. Temanya sih ada genre musik yang beda-beda. Ada Pop campur RnB, terus pop klasik kaya lagu kedua. Ya lebih style lagu-lagu dimana bisa jadi inspirasi buat penikmat musik,” kata Isyana Sarasvati di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Bahkan, di tengah maraknya pembajakan lagu di Tanah Air, Isyana tetap eksis menunjukkan karya-karya terbaiknya. Dia pun merasa tak perduli dengan penjualan lagu-lagunya. Dia tak khawatir apakah album yang sudah disiapkan itu akan diterima oleh masyarakat luas atau tidak. Menurutnya, apapun yang terjadi baik musiknya disukai atau tidak, dirinya akan terus berkarya tanpa henti memberikan yang terbaik bagi dunia musik Tanah Air.

“Single diterima masyarakat yang penting positif thinking. Saya buat musik, musik passionku dan perjalanan hidupku. Nggak ada paksaan, saya melakukannya seumur hidup. Jadi, untuk penjualannya mau dibeli atau tidak juga nggak masalah. Alhamdulillah menjadi motivasi lagi karena semakin tambah dipercaya mendapatkan award. Jadi aku harus lebih baik lagi yang pasti lebih semangat lagi untuk bermusik dan berkarya,” tutupnya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page