Entertainment Seleb Indonesia

Istri Rian D’Masiv Telah Melahirkan Putra yang Lucu dan Menggemaskan, Selamat!

Oleh -

Suasana bahagia tengah menyelimuti keluarga Rian Ekky atau biasa dikenal dengan Rian D’Masiv. Hal ini dikarenakan hadirnya anggota keluarga baru yang selama ini telah ditunggu-tunggu oleh Rian dan istrinya, Sri Ayu Murtisari. Melengkapi keluarga, anak kedua Rian berjenis kelamin laki-laki.

Memasuki hari Senin (3/4), tepatnya pada pukul 00.03 waktu setempat, anak kedua Rian lahir ke dunia menyapa kedua orangtuanya. Dengan berat 3,35 kg dan tinggi 50 cm, putra Rian dan Sri tampak sehat dan menggemaskan. Wajah bahagia sekaligus lega bisa terlihat jelas dari senyum lebar dalam unggahan Rian sesaat setelah istrinya melahirkan.

Selain mengumumkan kelahiran sang bayi, Rian juga membagikan nama anak keduanya yang lahir di Rumah Sakit Ibu dan Anak Asih, Jakarta Selatan itu. Andi Aria Radyakaya Rian adalah nama putra Rian dan Sri. Seperti setiap orangtua yang memberi doa dan harapan dalam nama sang anak, begitu pula dengan Rian dan Sri.

Andi, diambil dari daerah Bugis, menuruti permintaan orangtuanya. Dalam Bahasa Inggris, Andi juga berarti kuat diri. Aria berarti baik hati dan Radyakaya memiliki arti kerajaan yang kaya. Sedangkan Rian, mengambil dari namanya yang juga merupakan seorang musisi.

Di balik kebahagiaan yang tengah dirasakan Rian, sebenarnya ia sempat merasa sedih sebelum sang istri melahirkan. Pasalnya, setelah sempat mendampingi istri menunggu jalan lahir jabang bayi, Rian harus pergi untuk manggung bersama D’Masiv di daerah Bogor. Belum lagi anak pertamanya, Euralia Cassidy Rian, tak bisa ikut masuk ke ruang bersalin karena ia belum genap umur 13 tahun.

Tapi, kesedihan itu seketika hilang setelah Rian dan Euralia bisa berjumpa dengan sang bayi yang baru saja lahir. Rian, Sri dan Euralia pun berfoto berempat bersama Andi untuk pertama kalinya. Rasa bangga dan bahagia pun terlihat saat Rian mengunggah sebuah foto saat dirinya menggendong anak lelakinya.

Tentunya, banyak harapan yang tersimpan di benak Rian sebagai seorang Ayah. Seperti contohnya, Rian ingin anaknya menjadi seorang musisi lebih khususnya vokalis atau seorang pemain sepakbola, seperti yang ia utarakan pada salah satu unggahannya.

Selain harapan-harapan itu, pastinya Rian dan Sri berharap anak-anaknya bisa tumbuh dengan sehat dan bahagia ya. Selamat atas kelahiran putra Rian dan Sri, semoga menjadi anak yang membanggakan kedua orangtua dan orang-orang di sekitarnya! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page