Entertainment Seleb Indonesia

Innalillahi. Setelah Melawan Penyakit Kanker Paru-Paru, Istri Warkop Meninggal Dunia

Oleh -

Kabar duka datang dari keluarga Indrodjojo Kusumonegoro atau Indro ‘Warkop’. Sang istri tercinta, Nita Octobijanthy, baru saja meninggal dunia. Tepatnya, pada Selasa (9/10) pada pukul 20.22 waktu setempat.

Sebelum meninggal, Nita sempat melawan penyakit kanker paru stadium 4 yang telah ia derita sejak bulan Agustus 2017 lalu. Di tempat ia dirawat, Rumah Sakit Metropolitan Medical Centre, Kuningan, Jakarta Selatan, Nita menghembuskan napasnya. Indro dan ketiga anak mereka setia mendampingi saat Nita menutup mata untuk selamanya.

Melalui unggahannya di Instagram, rekan sesama komedian, Tora Sudiro, turut mengucapkan bela sungkawanya. Dalam foto yang diunggahnya, Tora tampak berada di dekat Indro yang terlihat lesu. Mereka berada di rumah duka dan mendampingi jenazah Nita.

Bagaimana tidak, Indro begitu mencintai istrinya dan selalu setia mendampingi dan mendukung Nita untuk melawan penyakitnya. Di sela-sela kesibukannya pun, Indro tak pernah melewatkan waktu untuk melakukan video call dengan belahan jiwanya tersebut.

Sehari sebelum kepergiannya, Indro dan ketiga anak mereka merayakan ulang tahun Nita yang ke-59 di rumah sakit dengan sederhana namun sarat makna. Dalam foto yang diunggah Indro pada hari ulang tahun istrinya, terlihat Indro dan ketiga anaknya berkumpul bersama di samping Nita dengan membawakan kue beserta lilin. “Selamat Ulang Tahun Istriku sayang, kekuatan hidupku. Semoga Allah SWT berikan yg terbaik untuk mu & kita semua. Aku cinta kamu seumur hidupku ❤ #kalahkankanker” tulis Indro pada keterangan unggahannya.

Mengetahui kabar duka ini, warganet berbondong-bondong mengucapkan rasa belasungkawa mereka. Mereka meninggalkan komentar mendoakan agar Nita diterima disisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran.

Selamat jalan, Nita Octobijanthy, kini Tuhan telah mengangkat penyakitmu dan memberikan tempat yang lebih baik di sisi-Nya. Semoga engkau tenang di sana, dan semoga keluarga Indro ‘Warkop’ diberi kesabaran atas perginya Nita. Aamiin. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page