Seleb Indonesia

Romantis, Begini Cara Sang Istri Dukung Indra Bekti Dari Tuduhan Pelecehan Seksual

Oleh -

Kasus pelecehan seksual yang menimpa aktor pendatang baru Lalu Gigih Arsanofa makin memanas. Gigih yang menjadi korban pelecehan tersebut, terus mengeluarkan bukti dan membawa kasus ini ke ranah hukum. Sementara Indra Bekti yang dituduh menjadi tersangka, hanya membantah dan tak banyak bicara mengenai hal tersebut.

Yap, bapak dua anak ini tak mau berkomentar lebih panjang terlebih dahulu daripada kasus semakin runyam dan tak terkendali. “Itu nanti jawaban-jawaban ini coba aku telaah dulu. Pokoknya saat ini belum ada komentar apapun. Aku mau diskusikan dulu sama tim aku,” papar Indra kepada teman media.

Sama halnya dengan Indra Bekti atau biasa disapa Inbek, sang istri Aldilla Jelita juga tak banyak bicara mengenai kasus yang menimpa suaminya. Kendati diam, bukan berarti Dilla tak mendukung sang suami tercintanya. Namun, dengan kata romantis, Dilla mengunggah foto dan menyematkan keterangan yang cukup romantis untuk sang suami dan keluarganya.

Aldilla dan Indra Bekti
Aldilla dan Indra Bekti [via instagram]

“Tak perlu bersikeras menjelaskan siapa dirimu, karena yang mencintaimu tak membutuhkan itu, dan yang membencimu tak akan percaya itu” (Ali bin Abi thalib) i love my family n bersyukur..?? satu kata:”love u ayah sayang”?”. Tulis Dilla dalam akun instagram pribadinya.

Unggahan foto bersama sang suami dan dua buah hatinya ditanggapi positif dari banyak penggemarnya. Salah satunya lewat akun @dwicandrak_ “tetep sabar dan tabah ya mbak dila dan mas bekti :). semoga selalu diberi pelindungan oleh tuhan”. “Semangat mbak @dhilabekti jangan dengar kata orang lain yang negatif selalu positif thinking aja mbak anggap aja haters mau jadi artis mbak tapi gaada modalnya … Love you mbak Alwayss … Kita selalu dukung mbak dhila…. “. Lanjut akun @mpokkepo.

Ungkapan Hati Dilla pada Sang Suami
Ungkapan Hati Dilla pada Sang Suami[via instagram]

Tak hanya itu, ada dari mereka yang salut dengan sikap dari Dilla. Bahkan tak segan-segan memberikan doa agar rumah tangganya berada dalam lindungan sang Pencipta. Seperti akun @dzakiyya_d “Subhanallah,,,dlm hidup kita tak pernah lepas dari yg namanya ujian dn cobaan,,semoga dg ujian dn cobaan yg menimpa dlm rumahtangga @dhilabekti bisa menambah kecintaan dn mendekatkan diri kpd Allah“.

@dhilabekti sabar ya mbak, tetaplah istikhomah, dampingi suami saat diatas dan juga dibawah. Salut buat mbak dilla, semoga cobaannya cepat berlalu, dan ini buat pelajaran juga buat mas inbek, semoga bisa menjadi manusia yg lebih baik dan lebih baik lagi“. Lanjut doa yang lain dari akun @eka_harini.

Yap, bagaimana keadaan sang suami baik itu senang maupun susah seorang istri yang baik adalah seseorang yang terus mengulurkan tangan untuk tetap mendukung sang suami. Tetap semangat Indra dan Dilla. Semoga keluarga yang kalian bina akan tetap kuat dan langgeng hingga maut memisahkan. Amiin. Next

Apakah Kamu Setuju?