Seleb Indonesia

Selamat, Istri Fedi Nuril Hamil Lima Bulan

Oleh -

Setelah menikah pada Januari 2016 lalu, kabar bahagia kembali datang dari pasangan Fedi Nuril dan Calysta Vanny Widyasasti. Sebab Fedi kini tengah menunggu kelahiran sang buah hati. Sang istri tengah mengandung lima bulan. Di balik kabar bahagia itu, Fedi menuturkan ada hal unik saat sang istri memberitahukan bahwa dirinya tengah mengandung.

Fedi memang merasa sangat bahagia karena istrinya juga tak banyak berubah selama hamil. Namun sebaliknya, menurutnya istrinya itu jadi semakin manja. “Alhamdulillah (istri) sudah (mengandung) ini masuk bulan kelima. Maunya peluk terus. Awalnya dia nggak tahan bau badan saya, justru kalau saya wangi dia merasa mual. Misalnya saya habis mandi, dia bilang saya minggir dulu,” kata Fedi Nuril di kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan, Selasa (16/8).

Pernikahan Fedi Nuril via viva
Pernikahan Fedi Nuril via viva

Ketika bintang Ayat-ayat Cinta itu belum mandi sang istri justru ingin lengket terus. Dia pun awalnya merasa risih. Selain itu, istrinya kerap mengirim foto aneh dan awalnya tidak dapat dimengerti Fedi. “Tapi sekarang nggak kayak gitu, cuma nggak mau jauh aja. Dia kasih tahu dengan mengirimkan foto gambar dua peniti. Peniti yang satu bengkok dan dibengkokannya ada peniti kecil. Saya pas pertama lihat mikir dahulu,” ujarnya.

Dia pun menduga arti dari gambar dan membalas pesan itu untuk memastikan tebakannya kepada sang istri. Dia mengaku sangat terkejut hingga membuat tubuhnya lemas dan tidak berdaya mendengar kabar bahagia bahwa dia akan segera menjadi ayah. “Terus tiba-tiba nyadar. Hamil? TerusĀ  saya bales hamil? Dan cuma dibales pakai emoji muka datar begitu. Itu langsung lemas. Saya waktu itu lagi di rumah lama ambil beberapa barang,” ucapnya.

Menurutnya, Calysta pun sudah beberapa kali di USG. Diprediksikan bahwa sang jabang bayi berjenis kelamin laki-laki. “Ya, kata dokter laki-laki,” tegasnya. Fedi menuturkan berdasarkan hitungan dokter, kemungkinan bayi mereka akan lahir pada Desember mendatang. Fedi dan Vanny menikah awal tahun 2016. Mereka sebelumnya telah bertaaruf mulai April 2014. Next

Apakah Kamu Setuju?