Entertainment Seleb Indonesia

Marah-Marah di Instagram, Istri Dede Sunandar Malah Kena Bully

Oleh -

Beberapa waktu lalu, istri Dede Sunandar, Karen Hertatum, mendadak marah-marah melalui Instagram Storynya. Ia mengunggah tulisan berwarna merah yang menandakan amarahnya sedang meletup-letup. Ia mengungkapkan bahwa dirinya mengetahui bahwa seseorang telah melakukan video call dengan durasi telepon yang lama. Bahkan, Karen juga mengancam akan menyawer uang seperti yang dilakukan Bu Dendi. Seperti diketahui, nama Bu Dendi sempat viral karena kasus pelakor yang menimpanya. Apakah ada seorang pelakor di keluarga Dede dan Karen?


Walau Karen sama sekali tidak menyebutkan nama seseorang itu, banyak warganet yang menduga amarah Karen diperuntukkan suaminya. Karen juga mengutarakan bagaimana ia bisa tahu tentang video call tersebut walau sudah dihapus oleh seseorang itu. Ternyata, Karen bisa tahu berkat aplikasi yang bisa membuka data-data walau sudah dihapus.

Tak lama berselang, unggahan kemarahan Karen tergantikan dengan tulisan klarifikasi yang lebih panjang lagi. Karen mengklarifikasi bahwa suaminya tidak selingkuh atau main dengan perempuan lain. Ternyata, memang benar ungkapan kemarahan di postingan sebelumnya adalah untuk suaminya. Di klarifikasi itu Karen mengatakan bahwa awalnya Dede tidak langsung jujur bahwa orang yang menelepon Dede adalah temannya. Kecurigaan datang dan Karen pun marah-marah. Ternyata setelah ditelepon lagi, perempuan yang menelepon Dede adalah teman SMP-nya.

Selain mengkonfirmasi, Karen juga meminta maaf pada pihak yang merasa dikecewakan karena amarahnya di unggahan sebelumnya, terutama suaminya. Karen mengutarakan bahwa Dede adalah suami yang baik bagi keluarga dan dirinya terutama anak-anaknya. Bukan mendapat dukungan atau rasa lega, Karen justru mendapat hujatan dari warganet akibat kelakuannya yang dinilai labil atau mencari sensasional.

@amelia0687 : Walah lebay

@evelinmelisya : Aiihh sensasional

@nufussssmarwan : Halaahhhh cuma mau cari sensasi doang.

@pritarinijayasdika : Paling ini cuma mau cari sensasi aja,biar nnti di undang ke acara tv

@novita_girl : Gak penting juga sih mbak buat kehidupan netizen 😂

@dewi_boesono : Labil ya hahaha

@any_zb : Alay labil

@nensiwahyuni_Si mbak nya labil ih 😂

@rizca_ismawan : Udh nikah kok labil, alay kaek anak abg aja 😂😂😂 Next

Apakah Kamu Setuju?

next page